Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Selasa, 01 Desember 2020

Apel Gabungan Koramil Jajaran Kodim 0817/Gresik Se Wiker Cerme

GRESIK  - gerbangnusantaranews.com

Suasana Makoramil 0817/08 jalan jurit No.65 Cerme nampak beda dari biasanya karena pada hari ini Selasa, 1 Desember 2020 ditempati pelaksanaan Apel Gabungan Koramil Jajaran Kodim 0817/Gresik diikuti oleh 40 orang anggota dari wiker Cerme, dengan pengambil apel Mayor Infanteri Atep dari Korem 084/Bhaskara jaya dengan Penanggung jawab kegiatan Kapten Inf. Karmu Danramil 0817/08 Cerme.


Apel gabungan Yang dimulai pukul 07.30 wib - selesai, dikuti oleh Mayor Infanteri Atep dari Korem 084/Bhaskara jaya, Kapten Inf.  Karmu Danramil 0817/08 Cerme, Kapten Inf M. Zaenudin. SH., Danramil 0817/09 Balongpanggang, Kapten Inf Achmad Salami Danramil 0817/10 Benjeng, dan Kapten Inf.Hendrik Tobin S.I.P Danramil 0817/11 Duduksampeyan.


Dalam pelaksanaan apel gabungan anggota tersebut Mayor Infanteri Atep dari Korem 084/Bhaskara jaya menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran para Danramil beserta anggota yang telah hadir pada apel di Makoramil 0817/08 Cerme pagi ini.


Ia berharap kepada seluruh anggota dan keluarga untuk selalu jaga kesehatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan melakukan : 

- Pola makan yg baik dan bergizi.

- Pola hidup yg baik

- lah raga teratur

- Rutin melaksanakan Kontrol Kesehatan secara rutin.

- Terkait Covid 19 jangan sampai kendor melaksanakan 3M yakni memakai masker, menjaga jarak,  mencuci tangan pakai sabun dengan menggunakan air mengalir.

- Melapor kepada atasannya  apabila punya  sakit bawaan.

- dan tetap semangat dalam segala hal.

Tak lupa Ia juga mengingatkan karena saat ini memasuki musim penghujan, diharapkan untuk selalu waspada dan hati hati dalam berkendaraan  utamakan faktor keamanan, keselamatan, patuhi rambu rambu lalu lintas, dengan penekanan lebih baik terlambat asalkan selamat tetapi jangan mengada ada.


Ia berpesan saat ini Kabupaten Gresik akan melaksanakan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, secara serentak 9 Desember 2020, untuk itu kepada seluruh anggota untuk selalu menjaga Netralitas TNI dan laksanakan tugas sebaik baiknya, jaga Soliditas TNI dan laksanakan kegiatan di wilayah dengan tiga pilar.pesannya


Sementara Kapten Inf. Karmu Danramil 0817/08 Cerme kepada media GNN menyampaikan ungkapan rasa senang karena giat pagi ini bisa berjalan lancar dan aman, Tak lupa Ia juga menyampaikan terima kasih atas kehadiran semuanya sehingga pelaksanaan bisa seperti yang direncanakan, juga kepada semua yang imut serta dalam persiapan sebelumnya.


Pelaksanasn berjalan lancar, aman dan tertib.(WLO)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot