Senin, 28 Desember 2020

BANJIR TERBESAR DI MUNGGUGIANTI BENJENG PADA AKHIR TAHUN 2020


GRESIK  - gerbangnusantaranews.com 

Pergantian tahun semakin dekat harapan dan impian untuk kehidupan lebih baik menjadi keingin semua orang, namun masyarakat Gresik Selatan masih dibayang bayangi dengan bencana banjir yang selalu hadir sewaktu waktu, seperti halnya terjadi hari ini Senin, 28 Desember 2020 banjir kembali melanda dengan arus dan debit air yang lebih besar dari banjir banjir sebelumnya, saat ini ketinggian mencapai lebih dari satu meter sejak pukul 06.00 wib.


Dari kejadian sebelumnya yang menelan korban jiwa, maka warga masyarakat bersama anggota Polsek Benjeng melakukan antisipasi dengan melakukan blokade jalan lantaran arusnya sangat besar dan bisa membahayakan pengguna jalan.


Nampak warga Desa Munggugianti melakukan penyelamatan barang dan pindah ketempat yang lebih aman.


Saat di temui awak media GNN salah satu warga desa Munggugianti Hariyono menyampaikan bahwa banjir kali ini paling besar selama ini dan arusnya sangat cepat sehingga upaya penyelamat barang yang dimiliki agak "kedodoran alias Kewalahan", tuturnya dalam bahasa campuran (Indonesia-Jawa).


Sementara Warga lainnya yang tidak mau disebut namanya juga menyampaikan hal yang sama, Ia berharap agar Pemerintah segera membuka dapur umum karena banjir yang datang kali ini sangat cepat sehingga kemungkinan masyarakat belum sempat untuk memasak.


Ia juga berharap banjir ini tidak terjadi lagi sembari menceritakan bahwa setiap tahunya bisa 5 kali bahkan lebih untuk banjir yang berskala besar.


Sementara dijalan Bulurejo Benjeng Nampak Anggota TNI / Koramil Benjeng melakukan pengawalan pada mudah mudi yang hendak melangsungkan pernikahan di Kantor Urusan Agama (KUA) Benjeng pagi ini.(WLO)

KLIK VIDIO INI 
UNTUK MELIHAT BANJIR TERBARU DAN TERBESAR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kepincut Setigi, Kick Andy Undang Kades Abdul Halim

Kades Sekapuk Abdul Halim Bersama Kick Andy Di Studio MetroTV Jakarta.  GRESIK - gerbangnusantaranews.com Kades Sekapuk Abdul Halim lagi-la...