qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

BAZNAS KABUPATEN GRESIK PEDULI BANJIR GRESIK SELATAN

Gresik - gerbangnusantaranews.com 

Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Gresik memberikan bantuan Logistik untuk Korban Banjir di dua Kecamatan yakni kecamatan Benjeng dan kecamatan Balongpanggang, Minggu 13 Desember 2020



Bantuan tersebut diserahkan ke Dapur Umum yang ada di Desa Pucung kecamatan Balongpanggang, Balai Desa Munggugianti dan Balai Desa Bulurejo kecamatan Benjeng.


Adapun bantuan yang diserahkan berupa Beras, Mie Instan, Telur, Minyak Goreng, dan Air Mineral.


Bantuan diserahkan langsung Komandan BTB Kabupaten Gresik Hanif Romadhon,S.Pd dan  Kepala Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan Ach.Khusnun Ridlo, S.Pd.I 


Bantuan diterima langsung oleh masing-masing Koordinator Dapur Umum di Dan disaksikan oleh Kapolsek Benjeng dan Munir dari BPBD kabupaten Gresik.


Hanif Romadhon selaku Komandan BTB Kabupaten Gresik menyampaikan bantuan yang kami berikan Ini berupa bantuan Logistik Beras, Mie Instan, Telur, Air Mineral karena bantuan tersebut yang saat ini sangat di butuhkan warga yang terdampak Banjir.


Hanif juga mengajak teman-teman Relawan dari BTB Kabupaten Gresik untuk membantu di dapur umum dan membantu pengendara sepeda Yang melintasi derasnya arus air Yang membanjiri jalan raya, agar jangan sampai ada pengendara yang jatuh lantaran derasnya air dan medan yang tertutup air.(hnf)


Baca Juga

Related Posts