Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Selasa, 15 Desember 2020

PSHT BALONGPANGGANG PEDULI BENCANA

GRESIK  - gerbangnusantaranews.com 

Bencana banjir yang melanda beberapa kecamatan Gresik selatan yakni Balongpang, Benjeng, Cerme menjadi pusat perhatian dan sekaligus menggugah hati banyak orang baik secara pribadi maupun terorganisir seperti datang dari Perguruan Silat PSHT Kecamatan Balongpanggang dibawa pimpinan Syamsul Anwar, SH.


Pelaksanaan kegiatan yang bertema "PSHT PEDULI BENCANA" tersebut dilaksanakan tersebar dibeberapa titik yakni di sekitar Pertigaan pasar Balongpang, Pertigaan kecamatan Balongpanggang, Dan di area Pom Bensin. 


Syamsul Anwar Selaku ketua PSHT Kecamatan Balongpanggang Kepada media GNN menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk solidaritas terhadap sesama terutama saat ini yang dilanda musibah banjir.

Anwar sapaan akrabnya menjelaskan kegiatan ini bersumber dari kepedulian anggota dan beberapa donatur yang dengan sukarela untuk membantu sesama dan itupun tidak hanya kali ini saja, sebab kegiatan sosial seperti ini sering dilakukan oleh anggota pada masa sebelumnya.terang Anwar yang saat ini juga menjabat sebagai Kepala desa Ngasin Balongpanggang.


Ia juga beharap pada semua anggota PSHT dimana saja dan khususnya di wilayah kecamatan Balongpanggang 

Mari bersama Sama membantu untuk meringankan beban saudara saudara kita yang saat ini menjadi korban bencana banjir, kita jalin jabat erat untuk kekompakan sehingga rasa saling menghargai bisa muncul dari diri kita masing masing sehingga kita menjadi orang yang peka dalam segala keadaan.pungkas dan harapnya.(WLO)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot