qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Bu Guru Cantik : Sesalkan Hoax dan Fitnah Yang Ditujukan Kepada H.M. Qosim.

Gresik - gerbangnusantaranews.com

Beredarnya foto mesra calon bupati Gresik H. Moh. Qosim bersama dengan seorang wanita menjadi heboh. Hal ini disebabkan karena foto itu dinarasikan Pak Qosim panggilan akrabnya sedang berfoto dengan wanita bukan lain alias bukan istrinya dan tidak baik secara moral. 


Adalah Enik Saidah, Ibu guru cantik dari Manyar menyesalkan hoax dan fitnah yang ditujukan kepada Pak Qosim apalagi jelang hari coblosan 9 Desember 2020. "Jelas sekali itu hoax dan fitnah yang sengaja dikembangkan untuk menjatuhkan Pak Qosim jelang pemilihan", ujar Enik Saidah kepada media GNN Rabo (2/12/2020) sambil menunjukan foto yang dimaksud.


Perempuan yang juga seorang guru di YASMU Manyar itu sangat menyesalkan hoax dan fitnah tersebut dan berharap kepada semua pihak agar menciptakan suasana damai dalam pilkada 2020. "Mari kita ciptakan suasana damai dan sejuk dalam pilkada langsung tahun ini", ajak Enik Saidah.


Lebih lanjut, Enik Saidah juga meluruskan bahwa foto mesra Pak Qosim dengan seorang wanita itu sebenarnya foto Pak Qosim dengan istrinya sendiri Ibu Zumrotus Sholihah. "Wanita yang ada dalam foto tersebut adalah istri Pak Qosim sendiri Ibu Zumrotus Sholiha, saya biasa panggil Bunda Qosim", ungkap Enik Saidah sambil menunjukan berapa foto sebagai bukti kebenaran kesaksiannya. 


Dari foto-foto yang ditunjukan, terlihat Enik Saidah berfoto bersama istri Pak Qosim dengan baju yang sama dengan foto mesra yang sedang ramai di medsos. (mad)

Baca Juga

Berita Terkait