qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Camat Benjeng Suryo Wibowo Berharap Pilkada Tahun Ini Semakin Berkwalitas

GRESIK  - gerbangnusantaranews.com

Sebagai warga negara Suryo Wibowo, S.Sos., M.Si., yang saat ini menjabat Sebagai Camat Benjeng juga memiliki hak seperti warga lainnya yakni hak memilih Bupati dan wakil Bupati Gresik yang diselenggarakan hari ini Rabu 9 Desember 2020.


Saat ini Suryo Wibowo menggunakan hak pilihnya di TPS 03 Desa Kalipadang Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik yang lokasinya kurang lebih 100 M dari kediamannya.


Usai menggunakan hak pilihnya Suryo Wibowo kepada GNN menyampaikan rasa senang bisa menggunakan hak pilih di kampung halaman sendiri sehingga bisa bisa berinteraksi langsung dengan masyarakat yang selama ini disibukan dengan aktifitas masing2.


Dalam kesempatan ini Ia berharap baik penyelenggara pemilu atau masyarakat tetap menjaga pelaksanaan sesuai dengan standart protokoler kesehatan, sebab pelaksanaan saat ini masih dalam masa prihatin pandemi Covid 19, tetap jaga kerukunan karena siapapun yang terpilih nanti adalah pemimpin kita semua dan merupakan orang yang mendapat kepercayaan dari Alloh SWT.


Ia juga Berharap pilkada tahun ini semakin berkualitas dan yang terpilih dapat menjadi pemimpin yang amanah sehingga dapat membangun Gresik 5 tahun ke depan semakin lebih baik.pungkasnya.(WLO)


Baca Juga

Related Posts