qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Sekjen AKD Kabupaten Gresik Gunakan Hak Pilihnya Di TPS 03 Desa Dapet Balongpanggang

GRESIK - gerbangnusantaranews.com

Pelaksanaan Pesta Demokrasi pemilihan kepala daerah (Bupati dan Wakil Bupati) serentak pada 9 Desember 2020 dimulai pukul 07.00 wib disemua TPS yang tersebar diseluruh kabupaten dan kota yang menyelenggarakan pemilihan tersebut.


Seperti halnya di TPS 03 Dusun Dapet Desa Dapet Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik nampak antusias warga datang untuk menggunakan hak pilihnya, selain warga juga nampak kepala desa Dapet yang juga Sekjen AKD Kabupaten Gresik Siswadi, S.P., Bersama istri dan keluarga lainnya juga melakukan pencoblosan di TPS tersebut.


Sekjen AKD Kabupaten Gresik Siswadi, usai menggunakan hak pilihnya Kepada media GNN menyampaikan bahwa selain menggunakan hak pilihnya Ia juga melakukan pemantauan langsung proses pelaksanaan pemilihan di TPS tersebut, meski kesiapan panitia penyelenggara sudah dianggap maksimal.


Ia juga menyampaikan harapan agar pesta demokrasi ini berjalan dengan aman, lancar dan agar masyarakat Gresik khususnya Desa Dapet mengunakan hak pilihnya, sebab hal ini penting karena satu suara masyarakat menentukan arah kebijakan Gresik 5 tahun ke depan.


Ia Juga menghimbau kepada masyarakat Gresik pada umumnya dan khususnya warga Dapet untuk tetap mematuhi prokoler kesehatan sehingga tidak muncul kluster covid di pilkada Gresik 2020.

Sambil menunjukan jarinya yang sudah ada tanda tinta bukti pencoblosan Ia juga menyampaikan kepada semua kepala desa agar turut memantau serta menjaga netralitas dalam pelaksanaan pilkada saat ini.


Tak lupa Ia juga mengajak masyarakat Gresik untuk berdoa agar pilkada ini diberi kelancaran disetiap tahapan, sehingga bisa menghasilkan pemimpin yang Amanah dan bisa membawa Gresik lebih baik.Pungkasnya.


TPS 03 Ini sedikit beda dengan TPS lainnya sebab setiap pemilih melewati gerbang TPS yang dihiasi dengan balon yang dibentuk menjadi gapura atau gerbang, dan saat itu juga nampak Bhabinkantibmas Desa Dapet (Anggota Polsek Balongpanggang) Supriyadi melakukan pemantauan pelaksanaan pemungutan suara ditempat sekjen AKD Kabupaten Gresik melakukan pencoblosan.(WLO)

Baca Juga

Related Posts