Rabu, 16 Desember 2020

Keluarga H. Syaiful Arif - Dr. Asluhul Alif Donasikan 1000 Paket Sembako Ke Korban Banjir


GRESIK - gerbangnusantaranews.com
Kepedulian dan rasa empati terhadap Korban Banjir Gresik Selatan menggugah Keluarga Besar H. Syaiful Arif untuk membantu dan mendonasikan 1000 paket sembako ke korban Banjir. 


Juru Bicara Keluarga H. Syaiful Arif Dr. Asluhul Alif mengatakan, giat peduli banjir ini kami laksanakan tiap ada peristiwa banjir yang diakibatkan Kalilamong menguap." Alhamdulillah ini bagian dari kami untuk membantu meringankan beban korban Banjir." Ucapnya.(16/12/2020)


Daerah banjir yang kami kunjungi ada beberapa titik yang menjadi fokus kami diantaranya, Kecamatan Cerme didesa Iker-iker, Dungus dan Morowudi. Kecamatan Benjeng Didesa Nyanyat, Kedungrukem dan Deliksumber. Sedangkan kecamatan Benjeng didesa Banjaragung."Jelas Dokter Panggilan akrabnya


Ditambahkan Dokter, donasi Banjir ini kami memberikan 1000 paket yang berupa beras 5 kg dan 4 mie instan. Yang kami sebar di tiga lokasi tersebut." Jelas Dokter. 


Harapan kedepan untuk Gresik agar peristiwa banjir ini tidak terjadi tiap tahun maka ini harus diselesaikan oleh pemerintahan baru." Ya sesuai dengan janji politik kampanyenya kalilamong harus dituntaskan." Pungkas Dokter. (Hoo)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kepincut Setigi, Kick Andy Undang Kades Abdul Halim

Kades Sekapuk Abdul Halim Bersama Kick Andy Di Studio MetroTV Jakarta.  GRESIK - gerbangnusantaranews.com Kades Sekapuk Abdul Halim lagi-la...