Jumat, 11 Desember 2020

Webinar Nasional Milenial Komunitas Pelajar Kolaborasi Indonesia

Medan, gerbangnusantaranews.com

10 Desember 2020 Komunitas Pelajar Kolaborasi Indonesia Menggelar Webinar Milenial Nasional Komunitas Pelajar Kolaborasi Indonesia. Webinar ini dilaksanakan melalui Aplikasi Zoom Meeting pada tanggal 10 Desember 2020 pukul 08.30 s/d Selesai dengan thema “Strategi Milenial Yang Kreatif dan Inovatif di Tengah Pandemi Covid 19”. 


Webinar Milenial Nasional Komunitas Pelajar Kolaborasi Indonesia disupport oleh Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI), Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI), Komisi Pengawas Persaingan Usaha Republik Indonesia (KPPU RI), Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Medan (DPRD Medan) dan Magang Muda Milyarder serta juga di sponsori oleh Reddorz, Mie Ayam Jamur H. Mahmud, Travel CV. Independent Tour Travel dan Madu Manna.


Webinar ini di moderatori oleh M. Aulia Rizkinta Sitepu (Ketua Aliansi Pemuda Indonesia) dan Dinarasumberi oleh 5 Orang yang sangat hebat yakni 

1. Dr.H. Saleh Partaonan Daulay, M.Ag, MH, MA (DPR RI Komisi IX)

2. Fitrah Bukhari, SH, MH, M.Si (Dewan Pertimbangan Dewan DPR RI)

3. Iqbal Tanjung, ST, M.Ikom (Ketua DPP KNPI)

4. Edi Saputra, ST (DPRD Kota Medan)

5. Dr. dr. Okie Regar,CHT,MMG (Founder Magang Muda Milyarder)

Ketua Panitia Pelaksana Webinar Baihaki Melaporkan bahwa Peserta yang mengikuti Webinar ini sebanyak 289 Partisipan dan Mengatakan Juga bahwa Pelajar Indonesia membutuhkan Edukasi terkait strategi bangkit pulih ekonomi dan pendidikan di tengah pandemi ini dengan cara melakukan webinar ini sudah tepat.


“Saya melaporkan bahwa kegiatan webinar kita ini yang mengikuti sebanyak 289 Orang ini berbagai seluruh Pelajar Se-Indonesia dan pastinya pelajar Indonesia yang berhadir ini sangat membutuhkan edukasi terkait strategi bangkit pulih ekonomi dan pendidikan ditengah pandemic covid 19. Kami rasa kegiatan kami sudah sangat tepat”. Laporan Baihaki.


Ketua Komunitas Pelajar Kolaborasi Mohd. Riczky Azummy memberikan sambutan yang hangat kepada seluruh Narasumber dan Peserta yang telah mengikuti Webinar dan Mengucapkan terimakasih atas dukungan Real dan Moril sehingga terlaksananya Webinar ini.


“Saya mengucapkan selamat datang kepada Seluruh Narasumber dan Undangan Peserta yang telah mantengi Webinar ini semoga samai selesai kita tetap stay dan mendengarkan materi dari beberpa Narasumber yang hebat ini. Saya juga mengucapkan salam hangat kepada semua yang mendukung webinar ini baik ril dan moril sehingga webinar ini sukses dilaksanakan”. Pungkas Azummy.

Dewan Perwakilan Rakyat RI Dr. Saleh Partaonan Daulay, M.Ag, MH, MA memberikan Keynote Speech yaitu Pelajar harus mampu bersaing di tengah Pandemi ini dalam berbagai macam keratif dan Inovatif sehingga terwujudnya Indonesia emas 2045.


“Pelajar merupakan Aksentuator Pergerakan Bangsa, Pastinya Pelajar harus mampu bersaing di tengah Pandemi Covid 19 ini dengan cara Out Of The Box tentunya tetap dalam aluran Kreatif dan Inovatif Demi Terbentuknya Bangsa Indonesia yang Berkemajuan Mencerahkan serta terwujudnya Indonesia Emas Pada Tahun 2045”. Ungkap Dr. Saleh


Dewan Pertimbangan Dewan DPR RI Fitrah Bukhari, SH, MH, M.Si menagatakan Komunitas Pelajar Kolaborasi harus menjadi bermanfaat bagi seluruh Pelajar Se-Indonesia, harus menjadi wadah Pergerakan Pelajar selayaknya KNPI menjadi Wadah Pemuda Indonesia. Begitu juga komunitas ini menjadi wadah seluruh Pelajar Se-Indonesia.


“Saya mohon kepada Komunitas Pelajar Kolaborasi teruslah berbuat demi kebaikan generasi bangsa kedepan. Kalianlah menjadi pelopor dan pelangsung pergerakan pelajar se-Indonesia. Kalian juga akan menjadi contoh pelajar Indonesia untuk menjadi wadah seluruh pelajar dalam menaungi kreatifitas dan bakat. Semoga kalian bisa menjadi KNPI yang merupakan wadah Pemuda Indonesia”. Kata Fitrah.


Ketua DPP KNPI Iqbal Tanjung, ST, M.IKom mengatakan Peran Pemuda/Pelajar sangat penting dalam menumbuhkan harmonisasi pergerakan Indonesia maka berbuatlah yang lebih baik dengan cara kreatif dan inovatif

 

“Pelajar sangat penting dalam menumbuhkan harmonisasi pergerakan Indonesia. Maka dari Komunitas ini harus berbuat lebih baik lagi edukasi dengan cara kreatif dan inovatif”. Kata Iqbal.


Dewan Perwakilan Rakyat Kota Medan Edi Saputra, ST mengatakan bahwa Kolaborasi merupakan bentuk kerjasama, interaksi, kompromi beberapa orang demi mewujudkan tujuan bersama. Ini merupakan terobosan baru yang dilakukan oleh Komunitas Pelajar Kolaborasi yang sudah bergerak melakukan inovasi di masa kini.


“Kolaborasi merupakan acuan pergerakan, bergeraknya suatu komunitas itu dinilai tingkat kolaborasinya. Kolaborasi itu bentuk kerja sama, interaksi, kompromi dai beberapa orang demi mewujudkan tujuan bersama. Ini merupakan terobosan baru yang dilakukan oleh Komunitas Pelajar Kolaborasi yang sudah bergerak lebih dulu melakuka Inovasi dimasa kini. Semoga semakin solid dank omit atas program nya kedepan.” Pungkas Edi.


Magang Muda Milyarder Dr. dr. Okie Regar, CHT, MMG mengatakan bahwa Pelajar merupaka generasi muda yang tanggung menjadi kaya. Ciptakan dirimu untuk menjadi kaya. Dan juga ingat sebelum kaya naikin gayamu dan ketika kaya turunin gaya mu.

#KomunitasPelajarKolaborasi

#WebnasbersamaDPR

#PelajarHebat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kepincut Setigi, Kick Andy Undang Kades Abdul Halim

Kades Sekapuk Abdul Halim Bersama Kick Andy Di Studio MetroTV Jakarta.  GRESIK - gerbangnusantaranews.com Kades Sekapuk Abdul Halim lagi-la...