Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Rabu, 16 Desember 2020

GOLKAR PEDULI : Fraksi Golkar DPRD Gresik Salurkan Bantuan Pada Korban Banjir Kali Lamong


Gresik - gerbangnusantaranews.com

Banjir akibat luapan kali Lamong yang melanda di beberapa desa dalam beberapa hari terakhir membawa rasa empati bagi masyarakat luas, termasuk juga bagi Fraksi Golkar DPRD Gresik. Hari ini Rabo (16/12/2020) rombongan Fraksi Golkar dipimpin oleh ketua Wongso Negoro melakukan melakukan aksi  bakti sosial peduli korban banjir di desa Klampok Benjeng dan desa morowudi Cerme.


"Bersama PK Golkar, kita bagikan 200 paket sembako untuk warga korban banjir kali Lamong", ujar Wongso kepada Media GNN 


Paket bantuan ini, menurut Ki Wongso panggilan akrabnya, merupakan bentuk empati dari para anggota fraksi Golkar dan para kader partai. 


"Para anggota fraksi dan kader partai berinisiatif sendiri sebagai bentuk empati terhadap korban banjir", terang Ki Wongso.



Ketua Fraksi yang juga pengusaha muda sukses itu berharap sumbangsih dan bantuan yang tidak seberapa ini bisa ikut meringankan beban bagi para korban banjir serta berharap agar banjir segera berlalu.


"Semoga bisa membantu meringankan beban bagi korban dan banjir segera berlalu", tambah Ki Wongso.


Selain itu, Ki Wongso juga berharap kepada pemerintah agar segera melakukan aksi dibutuhkan agar masyarakat merasakan pemerintah hadir di tengah kesusahan masyarakat. 


"Kami berharap Pemda segera turun lapangan untuk memberi bantuan pada korban, dan ke depan semoga ada program penanggulangan banjir Lamong segera terealisasi", pungkas Ki Wongso. (Mad)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot