qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

PKK DESA GREDEK RAI DUA JUARA DALAM FESTIVAL VLOG SE KABUPATEN GRESIK


GRESIK  - gerbangnusantaranews.com

Setiap insan memiliki jiwa untuk sukses dan berkarya baik secara individu maupun secara kolektif dalam sebuah perkumpulan atau organisasi hal ini diwujudkan oleh team penggerak PKK desa Gredek Kecamatan Duduk Sampeyan Kabupaten Gresik dibawah komando Rohimah, A.Md.Keb., dengan mengikuti Vlog yang diselenggarakan Tingkat Kabupaten.


Adapun dari keikut sertaanya Vlog PKK BIDADARI TANGGUH Desa Gredek membuahkan hasil 2 dari 8 vlog yang dibuat menjadi pemenang dengan rincian : 

- Juara 2 umum disiplin protokol kesehatan di sawah.

- Juara harapan 2 grebek warung 


Hasil tersebut diketahui saat acara Festival Vlog yang digelar di Graha Kartini ballroom Gresik pada hari Selasa, 15 Desember 2020


Rohimah selaku ketua team penggerak PKK Desa Gredek kepada media GNN menyampaikan bahwa hasil yang raih ini merupakan hasil perjuangan kita bersama, sehingga berharap kekompakan dan kepekaan dalam berkarya harus kita jaga dan selalu kita kembangkan demi tujuan bersama.


Ia juga menjelaskan bahwa dengan mengikuti lomba ini ada 2 manfaat yang bisa diambil yakni sebagai sarana penyuluhan protokol kesehatan dan untuk menggerakkan loyalitas dan keaktifan anggota PKK Desa.


Ia mengakhiri statmenya dengan penegasan bahwa kita akan terus mengikuti setiap event lomba apapun, sebab dengan demikian kita akan terukur dalam berprestasi dan akan lebih semangat dalam berkarya.pungkas xxv yang juga berprofesi sebagai bidan desa.


Sementara Kepala Desa Gredek Muhammad Bahrul Ghofar menyampaikan semoga ini menjdi semangat awal dari ibu ibu PKK BIDADARI TANGGUH untuk terus berkarya demi kemajuan desa.


Ia juga berharap prestasi ini bisa menjadi pemicu semangat bagi elemen desa yang lain, baik secara struktural pemerintah maupun non struktural artinya peluang berkarya dan berprestasi terbuka untuk semua lapisan masyarakat, asal ada Inisiatif, perencanaan yang matang dan kepekaan serta kerukunan, maka yakinlah semua akan membuahkan hasil.tegasnya.(WLO)

Baca Juga

Berita Terkait