Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Kamis, 17 Desember 2020

GUS IWAN : Beri Semangat Dan Bantuan Paket Sembako Pada Warga Terdampak Banjir Kali Lamong


GRESIK  - gerbangnusantaranews.com

Viralnya banjir akibat luapan kali Lamong yang melintasi wilayah Gresik Selatan sangat mengundang perhatian baik secara pribadi maupun institusi organisasi bahkan perusahaan, termasuk salah satunya Gus Iwan sapaan akrab dari Achmad Iwan Zunaih Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Dapil Gresik - Lamongan, turun untuk meninjau secara langsung kondisi yang terjadi sembari memberikan semangat pada korban bencana dan juga memberikan bantuan kepada para korban di beberapa lokasi, 16/12/2020.


Adapun beberapa lokasi yang dikunjungi antara lain : Desa Kedungsekar, Iker-Iker Geger, Sukoanyar, Morowudi (Ngebret), Gluranploso dan Munggugianti, dari semua lokasi tersebut Gus Iwan bisa bertemu langsung seluruh kepala desa penerima kecuali Gluranploso yang diwakili oleh kepala dusunya.


Saat kunjungan dilokasi terakhir yakni di dapur umum desa Munggugianti Gus Iwan disambut oleh dua kepala desa yakni kepala desa Munggugianti Fathur Rozi dan kepala desa Brangkal Dodik Setiawan.


Usai kegiatan Gus Iwan kepada media GNN menyampaikan bahwa kondisi ini sangat memprihatinkan dan saya sangat menghimbau kepada bupati yang baru nanti untuk segera melakukan segala ihtiar untuk penanggulangan banjir di Gresik selatan Ini, apapun bentuk programnya yang terpenting adalah upaya penanggulangan banjir bisa diwujudkan.


Melihat kenyataan ini benar benar kasihan masyarakat terdampak sebab banyak sekali kerugian yang ditimbulkannya, sehingga ini harus menjadi program prioritas bagi bupati nanti.tegasnya.


Dalam kegiatan tersebut juga diikuti oleh Relawan muda Gus iwan yang dipimpin langsung oleh Nur Salim dan Ulin Nuha selaku kordinator dan didampingi oleh beberapa anggota relawan muda Gus Iwan antara lain Fitri, Sriyono serta anggota relawan Gresik utara, juga nampak anggota pengurus DPC Partai Nasdem  Balongpanggang Nanik dan kader lainnya yang ikut mendistribusikan paket kebutuhan pangan (Sembako) pada warga yang terdampak.(WLO)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot