Rabu, 09 Desember 2020

H.M. Qosim dan Keluarga ke TPS 010 Yosowilangun, Dokter Alif dan istri ke TPOS 10 Sembayat



GRESIK  - gerbangnusantaranews.com

Calon Bupati Gresik Moch Qosim mengajak istri, anak dan menantu mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) 10 Desa Yosowilangon untuk menggunakan hak suaranya. Sementara Dokter Alif dan istri berangkat ke TPS 10 Desa Sembayat untuk menyalurkan hak pilihnya dalam Pemilihan Bupati (Pilbup) Gresik 2020.


Pak Qosim dan Istri, Hj Zumrotus Sholihah datang ke TPS 010 Yosowilangun Gresik sekitar pukul 08.39 pagi. Turut hadir ke TPS bersama Pak Qosim dan Istri, Putra dan Putri Widya Paramita dan suaminya Rahmat Widiantoro, Widya Pramudita, Widya Arjuna Qosim. Pak Qosim bersama putra dan menantu mengenakan baju warna putih. Sementara istri dan anaknya juga mengenakan busana dominasi warna putih.


Pak Qosim dan keluarga mencoblos di TPS yang berada di Pos Balai RW. Di TPS 10 ini Pak Qosim disambut petugas TPS dengan termogun. Usai mencuci tangan dan mendaftar, oleh petugas diberikan sarung tangan plastik sesuai protokol kesehatan.


Usai menyalurkan hak pilihnya pak Qosim mengaku merasa rileks dan biasa-biasa saja meski hari ini adalah penentuan keterpilihannya sebagai Bupati dan Wakil Bupati bersama Mas Alif. "Saya dan keluarga tak ada ritual khusus, hanya setelah bangun pagi, shalat subuh dan olahraga ringan seperti biasa. Lalu sarapan pagi dengan keluarga setelah itu berangkat kesini (TPS)," tuturnya.


Meski begitu, rasa optimis diberikan kemenangan oleh tuhan disampaikan Pak Qosim. Karena dalam ajaran agam yang dipahaminya setiap orang harus optimis. "Saya dan Mas Alif menjalani proses tahapan pilkada dengan usaha, setelah itu persoalan hasil kita serahkan kepada Allah," ucapnya.


Calo Bupati Nomor Urut Satu ini mengimbau masyarakat agar menyalurkan hak pilihnya sesuai nurani dengan tetap menjalankan protokol kesehatan sesuai prosedur. "InsyaAllah semua baik-baik saja, mudah-mudahan masyarakat semua selalu sehat dan selamat meski pandemi belum benar-benar reda," harapnya.


Salah satu petugas TPS 010 Yosowilangun, Indrasari menuturkan, di TPS tempatnya bertugas terdapat 378 DPT. "Masih 20 persen yang menyalurkan suara, mungkin nanti semakin banyak," ungkapnya.

Sementara itu, Cawabup Dokter Alif mendatangi TPS 10 Desa Sembayat bersama istrinya, dr Sinta. Seperti halnya Pak Qosim, Cawabup nomor urut 1 ini datang mengenakan baju batik couple dengan istrinya dr Sinta. Dokter Alif tiba di TPS  10 Desa Sembayat sekitar pukul 09.00 langsung mendaftar dan mengikuti protokol kesehatan yang ditetapkan.


Usai menggunakan hak pilihnya, Dokter Alif mengajak seluruh warga Gresik untuk menggunakan hal pilihnya dalam Pilbup Gresik kali ini. Dia optimis, suara Qosim-Alif bakal mengungguli penantangnya. "Dari beberapa hasil survei QA unggul jauh dari penantang. Kami optimis  bisa meraih suara terbanyak minimal 60% dalam Pilbup Gresik 2020 ini," jelas Dokter Alif.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kepincut Setigi, Kick Andy Undang Kades Abdul Halim

Kades Sekapuk Abdul Halim Bersama Kick Andy Di Studio MetroTV Jakarta.  GRESIK - gerbangnusantaranews.com Kades Sekapuk Abdul Halim lagi-la...