qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Pesan Kepala Desa Gredek Saat Menyalurkan Hak Pilihnya Di TPS 04 Desa Gredek Duduk Sampeyan

GRESIK - gerbangnusantaranews.com

Pesta Demokrasi pemilihan kepala daerah (Bupati dan Wakil Bupati) serentak pada 9 Desember 2020 dimulai pukul 07.00 wib disemua TPS yang tersebar diseluruh kabupaten dan kota yang menyelenggarakan pemilihan tersebut.


Seperti halnya di TPS 04 Desa Gredek Kecamatan Duduk Sampeyan Kabupaten Gresik nampak antusias warga datang untuk menggunakan hak pilihnya, selain warga juga nampak kepala desa Gredek Muhammad Bahrul Ghofar Bersama istri juga melakukan pencoblosan di TPS tersebut.


Kepala Desa Gredek Muhammad Bahrul Ghofar Kepada media GNN menyampaikan selain menggunakan hak pilihnya Ia juga melakukan pemantauan langsung proses pelaksanaan pemilihan di TPS tersebut, meski kesiapan panitia penyelenggara sudah dianggap maksimal.

Ia juga menyampaikan harapan agar pesta demokrasi ini berjalan dengan aman, lancar dan agar masyarakat Gresik khususnya Desa Gredek mengunakan hak pilihnya sebab hal ini penting satu suara masyarakat, guna menentukan arah kebijakan Gresik 5 tahun ke depan.


Ia Juga menghimbau kepada masyarakat Gresik khususnya warga Gredek untuk tetap mematuhi prokoler kesehatan sehingga tidak muncul kluster covid di pilkada Gresik 2020.


Tak lupa Ia juga mengajak masyarakat Gresik untuk berdoa agar pilkada ini diberi kelancaran disetiap tahapan, sehingga bisa menghasilkan pemimpin yang Amanah dan bisa membawa Gresik lebih baik.Pungkasnya.(WLO)

Baca Juga

Berita Terkait