qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

KADO AKHIR TAHUN : RW 005 Sumberrejo dan RW 003 Benowo Juarai lomba Smart City 2020 Surabaya


SURABAYA - gerbangnusantaranews.com 

Kado istimewa diakhir tahun 2020, 2(dua) rukun warga diwilayah kecamatan Pakal kota Surbaya provinsi Jawa timur menerima penghargaan dari pemerintah kota Surabaya atas lomba Smart City 2020 yang diselenggarakan oleh dinas DKRTH kota Surabaya.


Dua Rukun Warga tersebut yakni RW 003 kelurahan Benowo yang dipimpin oleh H.Amanu memenangkan juara terbaik 3 dengan katagori kampung penerapan protokol kesehatan dan RW 005 kelurahan Sumberrejo dipimpin oleh M.Jainuri memenangkan terbaik 1 dengan katagori kampung penerapan kesehatan. 


Piala penghargaan dan hadiah diserahkan oleh Sabrina dan Hendro (RTHH) ruang terbuka hijau dinas DKRTH Surabaya kepada Camat Trenggono dan diteruskan langsung kepada ketua RW yang berhak menerima atas keberhasilan dalam lomba Smart city 2020 di Aula kantor kecamatan Pakal jalan raya Babat Jerawat.(29/12/2020)Selasa


Usai menyerahkan penghargaan, Camat Trenggono dikonfirmasi mengatakan bahwa harapannya adalah ini adalah salah satu instrumen pemerintah kota untuk kembali memberikan semangat kepada warga untuk peduli kepada lingkungan dan untuk berjuang, berlomba demi lingkungan masing-masing. 


"Harapan kami ini tidak semata-mata dilihat hadiahnya dan yang paling penting warga ikut serta dalam menjaga lingkungan yang sehat."tambahnya


Kami tegaskan sekali lagi, dengan adanya ini warga bener-bener patuh penegakan protokol kesehatan, dan masyrakat harus tahu akibat dan dampak dari pandemi covid-19 ini, dan kami berharap kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan."terang Camat Trenggono. (hi)

Baca Juga

Berita Terkait