qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Ki Wongso Bersama Para Srikandinya, Bagikan 1000 Paket Sembako Kepada Korban Banjir


Gresik
- gerbangnusantaranews.com. 

Sempat mereda beberapa hari, banjir akibat luapan kali Lamong kembali melanda. Hal ini disebabkan curah hujan yang tinggi dalam beberapa hari terakhir ini.  kecamatan Balongpanggang, Benjeng, Cerme dan Menganti menjadi langganan musibah alam tahunan ini. Banjir saat ini bahkan lebih besar dan luas dampaknya.


Hal ini memicu keprihatian anggota DPRD Kabupaten Gresik dari Fraksi Golkar Wongso Negoro. Seperti pada  banjir sebelumnya, Ki Wongso sapaan akrabnya, kali ini bersama para pendukungnya Senin (28/12/2020) dirinya membagikan 1000 paket sembako kepada korban banjir di desa Bringkang Kecamatan Menganti. 


"Dampak banjir kali ini lebih luas, Di Perumahan Omah Indah, Perumahan Menganti Emas, dsn Buyuk dan dsn Talun, semuanya masuk desa Bringkang", terang Wongso kepada GNN.


Mengingat dampaknya yang begitu luas, dirinya bersama para Srikandi (sebutan pendukung Ki Wongso yang mayoritas perempuan) bergerak cepat agar warga terdampak segera mendapat bantuan yang bisa meringankan bebannya. 


"Bersama para srikandi, hari ini kita bagikan 1000 paket sembako ke warga korban banjir", tambah Ki Wongso.


Ketua Fraksi Golkar itu berharap warga bisa  bersabar dalam menghadapi musibah tahunan ini. 


"Kepada warga korban banjir kami berharap bisa bersabar dan kepada pemerintah saya berharap segera ada solusi agar musibah banjir ini segera bisa diatasi dan tidak menjadi musibah rutin", Pungkas Ki Wongso. (Mad)

KLIK VIDIO INI 

UNTUK MELIHAT KONDISI BANJIR TERKINI


Berita Terkait