Kamis, 03 Desember 2020

KOMUNITAS MOBIL BBAC DONASIKAN BAN BEKAS UNTUK PENANGGULANAGAN ABRASI KALI PANCAR DI DESA RANDUBOTO

Gresik, gerbangnusantaranews.com

Balongpanggang Benjeng All Car (BBAC) Adalah salah satu komunitas semua jenis mobil yang ada di kecamatan Balongpanggang dan Benjeng yang beranggotakan kurang lebih 40 anggota yang berdomisili di Balongpanggang dan Benjeng ataupun sekitarnya, komunitas ini di ketuai oleh saudara Agus Novianto.


Pada hari selasa, 01 Desember 2020 komunitas tersebut melaksanakan bakti sosial di desa Randuboto Kecamatan Sidayu Kabupaten Gresik, melaksanakan kegiatan sosial dengan menjadikan ban bekas ke desa tersebut guna membantu masyarakat dalam penanggulangan abrasi di bantaran kali Pancar yang membutuhkan banyak sekali ban bekas.


Agus Novianto selaku Ketua BBAC dalam kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih pada Para anggota BBAC yang sudah banyak meluangkan waktunya untuk mencari ban-ban bekas di setiap bengkel dan ikut serta dalam melakukan kegiatan tersebut agar bisa memberikan bantuan pada pemerintah desa Randuboto guna mengurangi terjadinya abrasi kali Pancar.


Ia juga menjelaskan bahwa rangkaian kegiatan ini sudah terprogram sebagai bentuk kepedulian kepada sesama dan ini juga bukan kegiatan yang pertama karena sebelum ada baksos bantuan ban bekas ini BBAC juga sudah pernah melaksanakan kegiatan baksos pada yatim, duafa, air bersih, dan bencana banjir di wilayah Balongpanggang dan Benjeng.


Ia mengajak pada anggota kedepan semakin kompak dan juga berharap selalu bersemangat membantu ketika di sekitaran wilayahnya ketika ada musibah ataupun ada yang membutuhkan, karena pada komunitas ini tidak hanya sebatas mencari teman namun juga di tambah dengan adanya aksi sosial.


Sementara Kepala Desa Randuboto Andi Sulandra saat diwawancarai oleh awak media GNN, Ia mengucapkan banyak terima kasih kepada komunitas BBAC yang sudah mau membantu kegiatan ini.


Ia juga menyampaikan bahwa bantuan ini benar2 bermanfaat karena abrasi disepanjang kali Pancar harus segera di atasi sebagai bentuk pencegahan dari hal hal yang lebih fatal lagi.


Ia juga menyampaikan kegiatan ini adalah bagian dari kebersamaan yang tercipta dari seluruh lapisan masyarakat dan pihak lain, dengan kata lain RANDU BOTO ADALAH KITA.pungkas Andi.(bm)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kepincut Setigi, Kick Andy Undang Kades Abdul Halim

Kades Sekapuk Abdul Halim Bersama Kick Andy Di Studio MetroTV Jakarta.  GRESIK - gerbangnusantaranews.com Kades Sekapuk Abdul Halim lagi-la...