Jumat, 04 Desember 2020

Milenial Cantik Ini Dukung Paslon Qosim-Alif : Sebab Keduanya Memahami Tata Kelola Sistem Pemerintahan


Gresik - gerbangnusantaranews.com

Sudah hampir 70 hari massa kampanye untuk pilkada langsung Gresik 2020 terlewati. Hari Kamis (3/11/2020) Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati H. Moh. Qosim dan dr. Asluchul Alif melakukan kampanye sejak pagi sama malam di kecamatan Menganti. 


Kegiatan ini cukup menarik perhatian masyarakat Menganti dikarenakan Pak Qosim dan Mas Alif langsung turun menyapa warga masyarakat dari pintu ke pintu. Warga merasa bahagia dan terkejut karena kedatangan tamu yang tidak terduga. Selain mendapatkan penjelasan sekilas mengenai visi dan misi Paslon Qosim-Alif, warga juga menggunakan kesempatan tersebut untuk berfoto Selfi. 


"Kita jelaskan visi dan misi QA, setelah itu warga minta foto Selfi, ya kita layani dengan gembira", ucap Pak Qosim.


Kegiatan simpatik ini menarik perhatian salah satu Milenial dari Menganti Niehayatul Luali, S.Pd. Perempuan cantik ini seharian mengikuti kegiatan kampanye Paslon Qosim-Alif di kecamatan Menganti.


Kepada Media GNN Niha panggilan akrabnya menyampaikan alasannya mendukung pasangan Qosim-Alif dalam pilkada langsung 2020. "Program yang disampaikan Pak Qosim dan Mas Alif itu sesuai dengan nalar dan masuk akal", terang Niha.


Oleh karena itu, menurutnya Paslon Qosim-Alif dinilai lebih memahami tata kelola sistem pemerintahan. "Menurut saya, Pak Qosim dan Mas Alif sudah cukup memahami tata kelola sistem pemerintahan", tambah Niha.


Oleh karena itu, perempuan cantik yang sedang kuliah di Universitas Negeri Malang itu mengharapkan kepada para Milenial di Gresik agar tidak coba-coba dalam memilih pemimpin untuk Gresik ke depan. "Untuk Gresik gak boleh coba-coba, masa' iya mau memilih seseorang yang baru saja terjun", pungkas Niha sambil mengacungkan jari satu sebagai tanda dukungannya kepada Paslon nomer urut satu Qosim-Alif. (mad)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kepincut Setigi, Kick Andy Undang Kades Abdul Halim

Kades Sekapuk Abdul Halim Bersama Kick Andy Di Studio MetroTV Jakarta.  GRESIK - gerbangnusantaranews.com Kades Sekapuk Abdul Halim lagi-la...