Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Senin, 21 Desember 2020

Lazisnu MWC NU Dukun Peduli Korban Banjir Gresik Selatan.

GRESIK - gerbangnusantaranews.com
Lembaga amil zakat infaq dan shodaqoh NU (Lazisnu) MWC NU Dukun hari ini mendistribusikan Bantuan Logistik ke Posko NU peduli Di Jln Raya Cerme Kidul kecamatan Cerme Kabupaten Gresik(21/12/2020).


Giat peduli kemanusiaan ini merupakan ikhtiar bersama untuk meringankan beban bagi korban bencana banjir Gresik Selatan.


Hal ini tidak lepas dari Donatur dan para Aghniya' dari MWC, Ranting, Banom dan lembaga Se MWC NU Dukun. 


Ketua Lazisnu MWC NU Dukun Masbukhin SE mengatakan, Penggalangan Donasi dalam bentuk peduli korban Banjir Gresik Selatan adalah satu tekad kebersamaan baik dari pengurus MWC, Ranting dan lembaga khususnya Lazisnu." 


Alhamdulillah bisa berjalan dengan baik lancar dan hari ini kita bisa distribusikan ke Posko banjir." Katanya.


Ditambahkan, Bukhin dari hasil pengumpulan uang donasi ini kita belanjakan berupa beras 5kgx100 kantong,mie instan 10 dus,air mineral dan 9 dus pakaian layak pakai." Karena dengan distribusi sembako ini pas dan sesuai dengan kondisi di lapangan." Pungkas Bukhin.


Rombongan Lazisnu MWC NU Dukun langsung disambut oleh ketua MWC NU Cerme H. Masidi dan ketua GP Ansor Cerme sahabat Didin. 

Menurut Didin kondisi Banjir di cerme ini surutnya paling lama beda dengan banjir di kecamatan Benjeng dan Balonggpanggang airnya cepat surut." Dan ini menjadi hal yang biasa bagi warga cerme karena tiap tahun pasti banjir." Ungkapnya. 


Ditambahkan Didin yang susah adalah tenggelamnya area persawahan dan pertambakan dan ini sangat merugikan bagi petani sampai ratusan juta." Semoga ini cepat bisa tertangani Daerah kami bebas Banjir khususnya untuk pemerintahan baru kabupaten Gresik. Agar bisa menangani kondisi banjir ini dengan cara Solusi dan kongkrit."Jelasnya. 


Dia berharap posko peduli Banjir yang didirikan bersama MWC NU Cerme bisa memperlancar distribusi bantuan ke korban yang terdampak banjir." 


"Alhamdulillah sudah banyak yang Peduli donasi Banjir ya termasuk pagi ini dari Lazisnu MWC NU Dukun." Pungkas Didin. (Hoo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot