Sabtu, 19 Desember 2020

M. MASKURI BUKTIKAN NADZARNYA JALAN KAKI SEPANJANG JALAN RAYA JOGODALU DAN GOES KELILING KECAMATAN BENJENG

GRESIK  - gerbangnusantaranews.com 

Mantan kades jogodalu M.Maskuri melaksanakan nadzar berjalan kaki di sepanjang jalan raya Jogodalu tanpa alas kaki alas bolak balik 7 kali, yang kemudian di lanjutkan bersepeda pancal (Goes) keliling kecamatan Benjeng di temani ketua TIM (02) kecamatan Benjeng Moh.FAI ,SH. Ia melaksanakan Nadzar nya dan meluapkan bentuk kegembiraan nya atas kemenangan Paslon NIAT (02) di pilkada Gresik 9/12/2020 lalu. itulah salah satu  bentuk kegembiraan salah satu masyarakat Gresik dalam menyambut kedatangan calon Pemimpin yang Baru.


Nur Hudi Didin Arianto Anggota fraksi partai Nasdem kepada media GNN menyampaikan bahwa apa yang dilakukan Mantan kades Jogodalu itu sebagai wujud pelaksanaan janji yan Ia sampaikan, sebab selain Nadzar itu bentuk rasa senang dan bahagia atas kemenangan GUS YANI - BU MIN. dan ini merupakan salah satu cermin warga Gresik sudah Rindu dengan Perubahan, bahkan hampir setiap hari di kampung kampung di adakan tasyakuran sebagai bentuk syukur atas Paslon yang di dukung nya (02) MENANG ,terang Nur Hudi.


Pilkada kali ini berbeda dengan pilkada sebelum nya walaupun di masa pandemi covid19 warga masih sangat antusias, ini di buktikan dengan tingkat kehadiran pemilih pilkada di TPS mencapai 80%.


Warga masyarakat kecamatan Benjeng walaupun di wilayah nya suara (02) kalah Namun semangat nya tidak pernah surut sebab Paslon yang di dukung nya menang dengan selisih suara 2% .

Semua Tim dan pemiilh NIAT (02) tetap semangat dan bahagia, sebab sudah di jelaskan dewan pembina tim kecamatan Benjeng yang sekaligus seorang Paranormal sebelum nya  Nur Hudi (Ki Ageng).


Di hadapan tim nya Ia mengatakan bahwa KEKALAHAN KECAMATAN BENJENG INI TUMBAL KEMENANGAN NIAT (02) 

Sesuatu itu harus ada yang di tumbalkan / di korbankan demi sebuah kemenangan yang lebih besar.ujar ki Ageng.


Bagi kami kemenangan GUS YANI - BU MIN adalah tujuan utama kami dan juga warga Gresik , karena paslon ini adalah dukungan dari para kyai kyai dan santri di Gresik . kemenangan Gus yani- Bu min ini menjadikan sebuah energi dan semangat baru untuk membangun perubahan Gresik baru yang lebih maju dan sejahtera.


Semoga Gus Yani - Bu Min ini bisa selalu dekat dengan masyarakatnya dan mewujudkan harapan harapan dari warga Gresik .

Inilah sedikit perjuangan, pengorbanan kami yang bisa kami persembahkan untuk kemenangan NIAT (02) semoga BUPATI dan WAKIL BUPATI GRESIK terpilih Gus Yani - Bu Min, selalu sehat, tetap dalam lindungan Allah dan selalu di cintai rakyat nya.(Ki)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kepincut Setigi, Kick Andy Undang Kades Abdul Halim

Kades Sekapuk Abdul Halim Bersama Kick Andy Di Studio MetroTV Jakarta.  GRESIK - gerbangnusantaranews.com Kades Sekapuk Abdul Halim lagi-la...