qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Qosim Alif Ajak Pendukungnya Ikhtiar dan Bersalawat Guna Hadapi Kampanye Hitam

GRESIK  - gerbangnusantaranews.com 

Selama 70 hari kampanye sejak September lalu,  pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Gresik Qosim-Alif dengan menawarkan Visi-Misi badan program ynag terukur kepada masyarakat Gresik.


Saat menggelar kampanye di beberapa Desa Kecamatan Menganti, Pak Qosim mengajak tim pemenangan, pendukung dan simpatisan untuk berserah diri (Tawakkal) kepada Allah atas segala upaya yang dilakukan. Kunjungan Pak Qosim dan Mas Alif di Menganti sendiri meliputi Desa Boboh, Mojotengah, Boateng, Bringkang, Laban, Drancang, dan ditutup di Posko Pemenangan Kecamatan Menganti yang berada di Desa Hulaan.


"Sudah hampir tujuh puluh hari, usaha kita, upaya kita untuk mensosialisasikan visi misi dan program telah kita lakukan. Maka dari itu mari kita Tawakkal kepada Allah sesuai tuntunan Al Qur'an Faidza ‘Azamta Fatawakkal ‘Alallah," seru pak Qosim saat berada di posko pemenangan Kecamatan Menganti.


Di posko pemenangan Kecamatan Menganti sendiri secara rutin tiap malam Jum'at dilakukan pembacaan doa, tahlil dan shalawat nariyah, dimana malam ini (03/12/2020) adalah yang ke sembilan kali.


"Alhamdulillah di malam yang ke sembilan ini pak Qosim hadir, dan untuk seterusnya pembacaan sholawat nariyah akan dilaksanakan di rumah masing-masing," ucap Gus Muslich.


Mas Alif Sendiri menekankan pentingnya menjaga silaturahmi dengan dirinya dan Pak Qosim, pasalnya dalam menjalankan roda pemerintahan kedepan Ia ingin masyarakat tetap terlibat dan mengontrol kerja pemerintahan Qosim-Alif.


"Saya ingin njenengan sedoyo tetap nyambung dengan Saya dan pak Qosim, sehingga bisa turut membantu, mengingatkan Kami bila ada mungkin agak lupa dengan janji dan prigram Kami," tegas Mas Alif.


Tak lupa Pak Qosim mengingatkan Masyarakat untuk tidak terprovokasi oleh ujaran kebencian, fitnah dan hasutan yang dihembuskan pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. "Karena politik Qosim-Alif adalah politik santun, politik yang merangkul dan sejuk. Mari kita tunjukkan itu semua kepada seluruh masyarakat Gresik," ajak Pak Qosim. (Nm)

Baca Juga

Related Posts