Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Kamis, 24 Desember 2020

MWC NU Dukun Dirikan PT. Nusa Bina Mandiri Gresik Guna Bangun Kekuatan Ekonomi.


GRESIK - gerbangnusantaranews.om

Kemandirian dan penguatan Ekonomi di dalam suatu Organisasi sangatlah penting hal ini menjadi usaha dan ikhtiar bersama dalam kemandirian Ekonomi NU. 


Proses tahapan ini yang akan di laksanakan oleh Lembaga Perekonomian Nahdlatul Ulama(LPNU) MWC NU Dukun. 


Hal ini menjadi komitmen bersama untuk mendirikan suatu perusahaan yang bergerak dalam bidang kemandirian ekonomi NU. Yakni PT. Nusa Bina Mandiri Gresik. 


Perusahaan tersebut akan menangani usaha ekonomi LPNU MWC NU Dukun seperti Nusa digital printing, Numani Bakery, Go Plastik, dan KSPPS. 


Pendirian PT. Nusa Bina Mandiri Gresik ditandatangani dihadapan akta notaris yang disaksikan oleh Pengurus MWC NU Dukun. 


Kegiatan tersebut, berlangsung di Musholla Annahdlah MWC NU Dukun.(23/12/2020)


Ketua LPNU MWC NU Dukun H. Syamsul huda mengatakan, pendirian Perusahaan ini menjadi komitmen usaha bersama untuk peluang ekonomi membangun basic dan kekuatan. " Disamping MWC NU Dukun sudah punya usaha ekonomi tapi kita di LPNU tetap harus cari peluang dan terobosan yang lain." Ujarnya.


"Peluang dan pelaku ekonomi sangat terbuka ini juga kita, manfaatkan dengan baik dengan cara kerjasama dengan mitra yang baik loby dan sinergis." Jelas Syamsul.


Dikatakan Syamsul bahwa prinsip membangun ekonomi adalah kekompakan dan kebersamaan komitmen tinggi dan tidak putus asa. " Ya harus berani spekulasi disamping terobosan yang inovatif. " Pungkas Syamsul. 


Ketua Tanfidziyah MWC NU Dukun KH. Moh. Sholeh mengatakan, ini bagian usaha ekonomi secara besar monggo di menejemen yang baik." Alhamdulillah semoga usaha kemandirian ekonomi NU ini lancar dan benar benar mandiri. " termasuk bisa membiayai dan menghidupi organisasi sendiri tanpa minta minta, melalui proposal. "Jelas yai Sholeh. (HOO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot