Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Kamis, 24 Desember 2020

Team Benjeng Selatan Serahkan Cinderamata Pada Bu Min Saat Adakan Tasyakuran

Bu Min Saat Mengenakan Cinderamata 
Dari Team Benjeng Selatan

GRESIK  - gerbangnusantaranews.com 

Relawan dan team NIAT Rayakan kemenangan dalam pilkada Gresik 9 Desember 2020 lalu dengan cara yang beda dimasing masing daerah, namun hampir rata rata tidak meninggalkan doa bersama guna suksesnya Bupati dan Wakil Bupati Gresik terpilih.


Hal ini menyebabkan keduanya (Bupati dan Wakil Bupati terpilih) harus roud show ke berbagai daerah seperti yang dilakukan saat masa kampanye.


Kali ini 23 Desember 2020 Bu Min sapaan akrab dari Hj.Aminatun Habibah yang terpilih mendampingi Fandi Ahmad Yani (Gus Yani) harus turun ke bawah guna menghadiri undangan Sudarman dan team, yang melaksanakan tasyakuran kemenangan Di kediamannya tepatnya Dusun Prambon Desa Bulangkulon kecamatan Benjeng.


Kendati acara harus mundur sekitar 2 jam lantaran harus menunggu usainya acara Bu Min di Desa Jogodalu yang terlebih dahulu mengundangnya, dan hadirin tetap sabar menunggu, dalam acara tersebut nampak hadir beberapa kepala desa sekitar antara lain : Kades Bulangkulon Wiji, Kades Balungtunjung Eko Budiono dan Kades Munggugianti Fathur rozi.


Selaku Ketua Team NIAT Kecamatan Benjeng M.Fai dalam mengisi waktu saat menunggu Wabup terpilih dukungannya Ia memberi sambutan bahwa yang intinya mengajak para team dan Relawan serta tamu undangan lainnya untuk mensyukuri hasil pilkada ini.


M.Fai juga berpesan mari kita jalin kerukunan jangan sampai ada perpecahan walau ada perbedaan pilihan.pungkas Ketua Partai Demokrat ini.


Sementara Sudarman selaku tuan rumah dan juga sebagai koordinator Team NIAT Benjeng selatan mengucapkan selamat dan sukses untuk Gus Yani dan Bu Min sebagai Bupati dan Wakil Bupati Gresik terpilih. Lebih lanjut Sudarman juga mengungkapkan banyak terimakasih kepada seluruh relawan dan tim yang hadir dalam acara tersebut, karena perjuangan kita semuanya bisa membawa kemenangan Paslon NIAT.


Hj. Aminatun Habibah Pada kesempatan tersebut menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya atas perjuangan para relawan dan tim Kecamatan Benjeng, yang telah berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan Paslon NIAT dengan segenap tenaga, pikiran dan bahkan financial.


Lebih lanjut Bu Min menjelaskan, "Alhamdulillah Saya dan Gus Yani Ditakdirkan oleh Allah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Gresik terpilih, tapi ini bukan akhir dari perjuangan kita, akan tetapi merupakan awal dari perjalanan kita untuk menuju Perubahan Gresik Baru yang lebih baik, mandiri, sejahtera dan berkemajuan yang berlandaskan Akhlaqul Karimah." jelasnya.


Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Gresik terpilih juga mengajak semua warga masyarakat untuk bersatu, melupakan perbedaan yang kemarin terjadi karena beda pilihan. "Untuk saat ini marilah kita bersama-sama mengawal visi dan misi menuju pemerintahan Gresik Baru yang mandiri dan sejahtera sehingga Kabupaten Gresik bisa menjadi Kota yang Baldatun Thoyyibatun wa Robbun Ghofur." imbau Bu Min. 


Acara tersebut berjalan dengan lancar, aman dan sesuai prokes covid-19 dari awal hingga akhir dan ditutup dengan doa serta foto bersama wakil Bupati Gresik terpilih Hj. Aminatun Habibah. (WLO)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot