Selasa, 15 Desember 2020

PAC IPNU-IPPNU Duduk Sampeyan : Antara Organisasi Dan Prestasi Harus Mampu Wujudkan Karya


GRESIK - gerbangnusantaranews.com

Minggu (13/12/2020), pelaksanaan kaderisasi PAC IPNU IPPNU Duduksampeyan terus berlanjut. Usai pengadaan Makesta di bulan lalu, PAC IPNU IPPNU Duduksampeyan melanjutkan pengkaderan dengan mengadakan Rencana Tindak Lanjut (RTL) yang bertempat di aula MWC NU Duduksampeyan. Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh alumni makesta PAC IPNU IPPNU Duduksampeyan.


Selang beberapa minggu pasca makesta, tak menyurutkan semangat para kader alumni makesta untuk terus menambah wawasan mengenai organisasi. Tema yang diangkat dalam RTL tersebut adalah" Manajemen Organisasi", dengan pematerinya yaitu rekanita Nur Afifah selaku ketua PC IPPNU Gresik.


Di sela-sela pemaparan materi, Afifah menerangkan bahwa kader itu harus mampu menyeimbangkan antara organisasi dan prestasi. "Tidak berat sebelah antara organisasi dan prestasi (akademik). Harus terus mampu membuat karya dan berprestasi dalam bidang apapun sesuai dengan potensi masing-masing" imbuhnya.


Rekan Fladimir Herlambang selaku ketua pelaksana juga menyebutkan bahwa kegiatan RTL ini tidak hanya berlangsung sekali ini saja. "Kedepannya, kita akan melaksanakan RTL yang ke 2 dengan pemateri yang tak kalah luar biasa. Tidak lain adalah untuk mengenalkan sekaligus menajamkan wawasan para kader alumni makesta PAC IPNU IPPNU Duduksampeyan", ucap Rekan yang sering disapa Bimbim tersebut.


Tingginya antusias para peserta siang itu terlihat manakala banyak pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan kepada pemateri. Sehingga, kegitan tersebut tidak terkesan monoton dan terkemas dengan baik. Tak lupa, penerapan protokol kesehatan seperti memakai masker dan penyediaan handsanitizer juga diperhatikan betul oleh panitia dan peserta. Mengingat, pandemi hingga sampai saat ini masih ada dan menjadi hal awas yang harus terus diperhatikan. (Mz)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kepincut Setigi, Kick Andy Undang Kades Abdul Halim

Kades Sekapuk Abdul Halim Bersama Kick Andy Di Studio MetroTV Jakarta.  GRESIK - gerbangnusantaranews.com Kades Sekapuk Abdul Halim lagi-la...