qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

DKAC-CBP IPNU DAN KPP KPP IPPNU PANCENG BEDULI BENCANA BANJIR

GRESIK  - gerbangnusantaranews.com

Dewan Koordinasi Anak Cabang (DKAC)  Corps Brigade Pembangunan (CBP) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama bersama Korp Pelajar Putri (KPP) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama Kecamatan Panceng, menyalurkan bantuan sembako untuk warga yang terdampak banjir gresik selatan. (15/12/2020)


Komandan DKAC CBP IPNU Panceng, Aditya Fajar Purnama mengutarakan, dirinya telah mengambil langkah sigap Sesuai Intruksi dan arahan dari Ketua PAC IPNU Panceng Rekan Ardi terkait banjir yang melanda Gresik selatan tersebut. Ia bergerak bersama anggota CBP KPP lainnya turun langsung ke lokasi untuk menyalurkan bantuan sembako guna membantu masyarakat yang kesulitan akibat banjir yang cukup parah.  


"Ini merupakan langkah sigap kami bertindak sesuai intruksi dan arahan dari ketua PAC IPNU Panceng, agar bersama kader-kader yang lain turut membantu sebagai bentuk kepedulian dan rasa kemanusiaan pada masyarakat," katanya.

Lanjut, Adit sapaannya mengatakan, sebanyak 10 anggota CBP dan KPP yang di komando menyalurkan bantuan sembako ke warga yang terdampak banjir luapan Kali Lamong. Mereka bertugas sesuai Komando Komandan DKAC.


Ketua PAC IPNU Panceng, Bambang Heri Ardianto menyampaikan, Banjir tahunan ini adalah duka kita bersama, saya berharap semoga saudara-saudara kita yang terkena musibah ini tetap kuat dan selalu dalam lindungan Tuhan yang maha kuasa.


“Semoga bantuan ini berkah dan bermanfaat untuk saudara-saudara kita yang terkena banjir,” ungkap Ketua PAC IPNU Panceng


Dia pun mengatakan, sangat bersyukur karena masih berkesempatan ikut meringankan beban para korban dalam menghadapi banjir ini.


“Atas nama keluarga besar CBP IPNU dan KPP IPPNU Panceng merasa bersyukur karena masih diberikan kesempatan untuk ikut peduli, serta merasa bertanggung jawab atas derita mereka. Ditengah masa pandemi ini, kami masih bisa membantu meringankan beban para korban yang tertimpah banjir tahunan ini ” tambahnya.(mz)

Baca Juga

Berita Terkait