Selasa, 15 Desember 2020

Team Niat Desa Jatirembe Gelar Tasyakuran Atas Kemenangan Paslon Niat

GRESIK - gerbangnusantaranews.com 

Kendati hasil pilkada Gresik masih menunggu hasil penetapan KPUD namun ungkapan syukur team NIAT Desa Jatirembe Kecamatan Benjeng tidak bisa dibendung alias tidak ditunda tunda, sehingga pada hari Selasa 15 Desember 2020 pukul 19.00 wib bertempat di rumah Kordes team Niat Desa Jatirembe menyelenggarakan tasyakuran serta jalin komunikasi secara terbuka dengan mengundang Hj. Aminatun Habibah, yang dihadiri oleh Anggota DPRD Gresik asal Partai Nasdem Nur Hudi Didin Arianto, S.Pd., Korcam Niat Benjeng M. Fa'i dan Relawan. 


Aminatun Habibah dalam kesempatan tersebut mengucapkan rasa syukur pada Alloh atas segala nikmat yang telah diberikan segala karunia pada kita semua, serta tak lupa mengucapkan terima kasih atas perjuangan team NIAT dalam mensukseskan kemenangan Paslon NIAT dalam pilkada 9 Desember lalu, sehingga secara data team dan hasil yang terpantau dalam Sirekap bahwa Paslon Niat unggul atas team sebelah.


Ia juga menyakinkan seluruh team bahwa kemenangan ini sudah bisa dipastikan dan tidak ada cela untuk dilakukan gugatan karena secara prosentasi sudah aman yakni unggul 2 %


Bu Min sapaan akrab dari Aminatun Habibah juga menceritakan hasil kunjungan ke beberapa titik lokasi banjir yang terjadi di wilayah Balongpanggang, Benjeng dan Cerme, dan ternyata kondisinya sangat memprihatinkan sehingga penyelesaikan kali Lamong betul betul sangat dibutuhkan agar kedepan tidak ada lagi banjir dan ini menjadi prioritas namun tetap sesuai dengan mekanisme yang ada.


Ia juga mengingatkan pada warga tetap menjaga kesehatan diri dan keluarga serta tetap taat pada protokoler kesehatan dan banyak berdoa agar pandemi ini cepat sirna dan semua diberi perlindungan Alloh SWT.


Sementara anggota DPRD Gresik Nur Hudi Didin Arianto yang hadir saat itu menyampaikan bahwa Pilkada sudah selesai dan Paslon Niat yang didukungnya secara global Se Kabupaten menang dan khususnya di desa Jatirembe juga menang sehingga ini wajib kita syukuri.


Ia juga menyampaikan apresiasi pada seluruh pendukung yang ada di desa Jatirembe yang telah berjuang secara maximal baik berupa pemikiran, tenaga dan bentuk lainnya sehingga perolehan disini bisa maximal, semoga perjuangan dan pengorbanan bernilai ibadah dan dilipat gandakan oleh Alloh SWT.


Ia juga berharap semoga Paslon yang didukunya bisa menjalankan amanah yang diembannya ini penuh amanah dan seadil adilnya, sehingga Gresik bisa lebih baik dan maju serta sejahtera masyarakatnya.pungkas politisi Partai Nasdem yang akrab dipanggil Ki Ageng atau Mbah Hudi.(WLO)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kepincut Setigi, Kick Andy Undang Kades Abdul Halim

Kades Sekapuk Abdul Halim Bersama Kick Andy Di Studio MetroTV Jakarta.  GRESIK - gerbangnusantaranews.com Kades Sekapuk Abdul Halim lagi-la...