Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Selasa, 01 Desember 2020

PC LP Ma'arif NU Gresik Gelar Ujian Semester Ganjil di Masa Pandemi

Gresik - gerbangnusantaranews.com

Situasi yang saat ini dialami oleh seluruh lapisan masyarakat dengan adanya pandemi virus covid-19 seluruh aspek kehidupan mengalami ketidakpastian. 


Terutama dalam dunia pendidikan, disaat seluruh pemangku kebijakan menginginkan Merdeka dalam pendidikan di negara kita ini semakin baik secara kualitas namun saat beberapa bulan ini dan berikutnya mengalami penurunan seiring masa Pandemi yang melanda. 


Pada awal bulan Desember ini seluruh lembaga pendidikan melaksanakan ujian semester ganjil, meskipun tidak seperti biasanya ujian tetap dilaksanakan baik melalui offline maupun online.


"LP Ma'arif NU Gresik senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik dalam menyikapi keadaan ini semuanya, disaat pelaksanaan kegiatan ujian semester ini seluruh lembaga pendidikan yang berada dalam naungan LP Ma'arif satu komando kompak untuk mengikuti Penilaian Akhir Semester Ganjil baik ada yang mengikuti dengan offline yakni mengerjakan soal berbasis kertas dan ada yang menggunakan online dengan mengerjakan di google form yang sudah biasa dilakukan. Jelas Dr Jazuli. Ketua Ma'arif NU Gresik.(1/12/2020)


Pak Jazu' biasa dipanggil mengajak kepada seluruh lembaga pendidikan untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan dengan senantiasa melaksanakan 3 M: memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan serta tidak henti-hentinya memanjatkan doa kepada Allah SWT supaya Pandemi ini segera berakhir dan kehidupan normal seperti biasanya akan kita jalani bersama. " Jelasnya. 


Hal ini juga disampaikan Kasi Pendma Kementerian Agama Kabupaten Gresik Moh. Nasim Dia mengatakan,terkait konten materi bagi siswa tentu guru dan madrasah yang lebih tahu, bagaimana kesiapan siswa selama PJJ dilaksanakan apakah sudah terselesaikan dengan baik atau tidak guru yang tahu." Katanya. 


Dia, menghimbau agar semua mematuhi protokol kesehatan dan menyiapkan sarpras yang dibutuhkan dalam pencegahan penularan covid 19.


"Semua unsur madrasah, kepala, guru, tendik dan wajib mematuhi protokol kesehatan dengan taat." Pungkas Nasim. (Fiq/Hoo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot