qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Kapolres Bojonegoro Berikan Bantuan Kepada ASTUTI Korban Banjir Kiriman di Desa Sukorejo

Bojonegoro, gerbangnusantaranews.com  Kapolres Bojonegoro membagikan sembako ke warga terdampak banjir kiriman atau luapan air sungai dari wilayah selatan di Desa  Sukorejo Rt. 29 Kecamatan Kota Bojonegoro Kabupaten Bojonegoro air sempat merendam 58 KK di Rt. 29 Desa Sukorejo.


Dalam kegiatan tersebut Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia, SIK, MM, MH yang didampingi wakapolres, para pejabat utama, Kapolsekta, Danramil Kota dan Camat Kota Bojonegoro terjun langsung ke Desa Sukorejo Rt. 29 dimana yang terdampak banjir kiriman atau luapan air sungai dari wilayah selatan.


Kapolres Bojonegoro AKBP EG Pandia mengatakan, kucuran bantuan sembako ini untuk meringankan beban para korban banjir kiriman atau luapan air sungai dari wilayah selatan. Di samping itu, Polres Bojonegoro memiliki program Agunge Sikap Tulung Tinulung atau ASTUTI, selain kita sebagai anggota Polri yakni Melindungi, Mengayomi dan Melayani, kita tetap peduli dengan sesama manusia yang tidak membedakan ras, suku maupun agama untuk saling tolong menolong saat menghadapi permasalahan maupun musibah. Kita tetap mengedepankan ASTUTI.


“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Bojonegoro yang mengedepankan ASTUTI kepada warga terdampak banjir kiriman di Desa Sukorejo khususnya Rt. 29. Kita salurkan paket sembako ke 58 KK,” tandas Kapolres, saat ditemui awak media ini di lokasi, Senin(31/11/2020).


Terlihat jelas Kapolres Bojonegoro bersama para pejabat utama dan forpimka turun langsung ke lokasi terdampak banjir, Kondisi air yang nampak seukuran pinggang orang dewasa, namun hal itu tidak menyurutkan mereka untuk terus membagikan paket sembako kepada warga.


“Semoga bantuan yang diberikan ini dapat meringankan beban para warga yang terdampak banjir” tutupnya. (MADW)

Baca Juga

Related Posts