Selasa, 15 Desember 2020

WARGA DUSUN MEDANGAN PEDULI BENCANA


GRESIK  - gerbangnusantaranews.com 

Banjir yang melanda beberapa kecamatan Gresik selatan yakni Balongpang, Benjeng, Cerme menjadi pusat perhatian dan sekaligus menggugah hati banyak orang baik secara pribadi maupun terorganisir seperti datang dari warga dusun Medangan Kecamatan Benjeng, yang di inisiatori oleh Kacung dan RT serta kawula muda setempat.


Pelaksanaan kegiatan yang bertema "MEDANGAN BANGKIT DAN PEDULI BENCANA" tersebut dilaksanakan tersebar dibeberapa titik yakni di desa Munggugianti, Desa Kedungrukem, dan di beberapa desa lainnya.


Kacung Selaku Inisiator dan penggerak kegiatan Kepada media GNN menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk solidaritas terhadap sesama terutama saat ini yang dilanda musibah banjir.


Kacung sapaan akrabnya menjelaskan kegiatan ini bersumber dari kepedulian warga dan beberapa donatur yang dengan sukarela untuk membantu sesama dan itupun tidak hanya kali ini saja, sebab kegiatan sosial seperti ini sering dilakukan oleh anggota pada masa sebelumnya.terang Kacung yang saat ini juga berprofesi dalam dunia seni.


Ia juga beharap pada semua warga mari bersama Sama membantu untuk meringankan beban saudara saudara kita yang saat ini menjadi korban bencana banjir, kita jalin jabat erat untuk kekompakan sehingga rasa saling menghargai bisa muncul dari diri kita masing masing sehingga kita menjadi orang yang peka dalam segala keadaan.pungkas dan harapnya.(WLO)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kepincut Setigi, Kick Andy Undang Kades Abdul Halim

Kades Sekapuk Abdul Halim Bersama Kick Andy Di Studio MetroTV Jakarta.  GRESIK - gerbangnusantaranews.com Kades Sekapuk Abdul Halim lagi-la...