qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Ketua Tanfidziyah PCNU Gresik : Prinsip Memilih Dalam Pilkada Gresik Adalah Sesuai Dengan Hati Nurani

Gresik - gerbangnusantaranews.com

Pemilihan kepala Daerah Kabupaten Gresik atau Pilbub tahun 2020 akan digelar pada hari Rabo 9 Desember 2020.


Pilkada Gresik 2020 mempunyai harapan besar untuk memilih pemimpin yang tentu sangat diharapkan warga Gresik dalam lima tahun kedepan.


Hal ini menjadi bagian ikhtiar bersama dengan stekholder penyelenggara Pilkada untuk agar menjaga mengamankan pemilihan Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Gresik tahun 2020.Secara Luberjurdil(Langsung umum jujur dan adil) 


Menghadapi Pilkada Kabupaten Gresik ini tentu dinamika yang berkembang di masyarakat bawah selalu dinamis. Dan ini bisa dijadikan sebagai pendidikan politik bagi Warga Gresik khusunya Warga NU. 


Ketua Tanfidziyah PCNU Gresik KH Chusnan Ali mengatakan, prinsip memilih dalam pilkada Gresik adalah sesuai dengan hati nurani." Ini prinsip seseorang dan harus kita hormati." Tegasnya. 


Ditambahkan Yai Chusnan yang penting lagi adalah  pilkada Gresik ini bisa berjalan Lancar selamat, Aman, berkah dan Barokah dan maju untuk Gresik kedepan." Tetap kita berdoa kepada Alloh agar pilkada Gresik sesuai yang kita harapkan bersama. "Pungkas Yai Chusnan. Melalui selulernya kepada GNN.(4/12/2020).


Hal ini ditegaskan Ketua Badan pengawas Pemilu(Bawaslu) kabupaten Gresik Imron Rosyadi di mengajak semua pihak agar di sisa masa kampanye dan hari tenang sampai pemungutan suara agar menjadi virus positif dan pelopor disekitar keluarga dan masyarakat." Kita tunjukkan pilkada Gresik bermartabat sesuai dengan harapan kita." Ujarnya. 


Ditambahkan Imron dia juga menghimbau bersama sama menjaga pilkada Gresik agar lancar aman damai dan mematuhi protokol kesehatan. " Pilkada tanpa hoak, tanpa money politik dan tanpa kerusuhan. " Pungkas Imron yang juga kader Ansor ini.(Hoo)

Baca Juga

Related Posts