Selasa, 22 Desember 2020

Team NIAT Desa Jogodalu Rayakan Kemenangan Pada Hari Ibu Dihadiri Bu Min

GRESIK  - gerbangnusantaranews.com

Eforia kemenangan atas pasangan Cabup dan Cawabub yang didukungnya tidak bisa ditutup tutupi, lantaran kemenangan ini merupakan sarana yang bisa dijadikan tumpuhan untuk membawa perubahan Gresik lebih baik dan lebih maju dengan masyarakat yang sejahtera, sehingga tasyakuran pun digelar dimana mana termasuk hari ini dilaksanakan di desa Jogodalu kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik tepatnya dirumah H. Mad Urif Widodo.22/12/2020.

H.Mad Urif Widodo selaku tuan rumah dan juga sebagai ketua team kampanye Paslon Niat Benjeng, mengucapkan selamat datang, selamat dan sukses pada Bu Min sebagai Wakil Bupati Gresik yang akan datang, sembari mengucapkan selamat hariI Ibu pada semua kaum hawa yang datang pada acara ini dan pada semua ibu ibu dimanapun berada.


H.Urif juga mengajak pada semuanya bahwa perjuangan sudah menghasilkan kemenangan dan saatnya untuk jalin persatuan dan kesatuan sesuai dengan pengamalan Sila ke 3 dari Pancasila yakni "Persatuan Indonesia".


Dalam kesempatan tersebut Hj.Aminatun Habibah (Bu Min) menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua masyarakat Desa Jogodalu serta seluruh team pemenangan Niat maupun relawan secara keseluruhan yang ada di Kecamatan Benjeng dan Balongpanggang.


Secara detail Bu Min sapaan akrabnya juga menyampaikan bahwa pilihan sudah usai dan Insya Allah besok penetapan Secara resmi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Gresik, sehingga ini harus kita syukuri dan harus kita kawal dalam perjalanan ke depan, agar bisa menjalankan amanat masyarakat termasuk apa yang tertuang dalam visi dan misi.


Ia juga menekankan bahwa Gresik harus dibangun secara bersama sama sehingga kebersamaan, persatuan harus dijadikan sebagai modal awal dalam membangun Gresik, artinya tinggalkan semua perbedaan.pungkasnya.


Sementara Nur Hudi Didin Arianto politisi Partai Nasdem yang juga pembina team pemenangan kecamatan Benjeng selain ungkapkan terima kasih pada semuanya yang telah berjuang dalam pilkada 9 Desember lalu.


Ia juga mengajak untuk mengawal perjalan Gus Yani dan Bu Min dalam memimpin Gresik dengan cara kembali beraktifitas dengan menanggalkan perbedaan yang terjadi saat sebelum pilihan, sembari menitipkan harapan pada Bu Min dalam mengemban amanat hendaknya dijalankan dengan penuh ikhlas sebagaimana Ikhlasnya para pendukung selama ini, sehingga sesuai dengan jargon perubahan yang digaungkan selama ini.


Dalam Acara tersebut selain warga Jogodalu juga hadir relawan NIAT dari beberapa desa, serta nampak juga ketua Team pemenangan Kecamatan Benjeng M.Pa'i juga kader partai pengusung.(WLO)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kepincut Setigi, Kick Andy Undang Kades Abdul Halim

Kades Sekapuk Abdul Halim Bersama Kick Andy Di Studio MetroTV Jakarta.  GRESIK - gerbangnusantaranews.com Kades Sekapuk Abdul Halim lagi-la...