qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

ABPEDNAS PAC Dukun Resmi Di Lantik


GRESIK 
- GNN Indonesia 

Bertempat di kantor pendopo kecamatan Dukun digelar pelantikan Asosiasi Badan permusyawaratan Desa Nasional(Abpednas)masa bakti 2020-2025.


Abpednas merupakan wadah organisasi Badan permusyawaratan Desa(BPD) dan menjadi mitra pemerintah Desa. 


Pelantikan tersebut merupakan salah satu bentuk penguatan organisasi Abpednas dalam rangka bersinergis dan mitra pemerintah. 


Ketua PAC Abpednas kecamatan Dukun Abd Rosyid mengatakan,kepengurusan PAC ini bukan sebagai tandingan dari AKD dan pemdes akan tetapi sebagai mitra kerja. 


"BPD adalah mitra dari pemdes yang harus bersinergis untuk membangun desa oleh sebab itu kepada seluruh BPD dan anggota saya berharap agar bisa bekerja sama sesuai dengan tupoksinya dan terus bergerak maju bersama pemdes untuk memberi manfaat kepada masyarakat."Dalam sambutannya(9/1/2021)


Pelantikan tersebut secara langsung dilakukan oleh HR Hendry ketua DPC Abpednas Kabupaten Gresik.Berjalan dengan penuh khidmah. 


Semua tamu undangan menjalankan protokol kesehatan dengan M3 memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.


Camat Dukun Fatah Hadi karena dalam suasana pandemi covid 19 maka acara pelantikan Abpednas Dukun harus menggunakan prokes dan ini menjadi protap prosedur tetap. 


Fatah Hadi menambahkan, hubungan antara BPD dan pemdes harus meningkat dibarengi dengan sinergitas. 


"Kami berharap hubungan BPD dan Pemdes semakin dekat dalam hal yang berkaitan dengan kebijakan Desa." Pungkas Fatah hadi. 


nampak hadir pada pelantikan tersebut camat Dukun Fatah hadi, Ketua AKD Dukun Moh. Asyhari, Ketua AKD Kabupaten Gresik Ahmad Nurul Yatim, Komandan koramil Dukun Triono. Jajaran muspika, BPD sekecamatan Dukun, Kades dan jajaran pengurus Abpednas kabupaten Gresik.(Hoo)

Baca Juga

Berita Terkait