Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Minggu, 10 Januari 2021

Wabup Gresik Moh. Qosim Doakan Pasangan Dinar Dan Fari Samawah Saat Menjadi Saksi Nikah


GRESIK
- GNN Indonesia 
Hari Minggu (10/1/2021) menjadi momen istimewa bagi pasangan Dinarlia Khafidha putri dari H. Yazid Bahtiar - Hj. Rahmi Nurbaiti dengan Miftahul Anas Ghifari putra H. Syafaat Djunaidi - Hj. Nurhaidah. Bertempat di hotel Santika jl. Dr. Wahidin Gresik pasangan Dinar dan Fari melakukan prosesi akad nikah dengan penuh hidmat. 


Acara tersebut semakin istimewa karena dihadiri oleh tamu kehormatan wakil bupati Gresik H. Moh. Qosim yang diminta menjadi saksi nikah sekaligus memimpin doa untuk kedua mempelai. 


Kepada media GNN H. Yazid Bahtiar setelah prosesi akad nikah menyampaikan terima kasih atas kehadiran dan doa dari bapak wakil bupati Gresik yang berkenan hadir. "Kepada Pak Qosim kami sampaikan terima kasih karena sudah berkenan meluangkan waktu demi suksesnya akad nikah anak kami", ucap H. Yazid yang juga pengurus REI Gresik.


Tidak lupa juga, Pak Qosim menyampaikan selamat kepada mempelai berdua. "Kepada Ananda Dinar dan Fari kami ucapkan selamat menempuh hidup baru dan semoga Samawah", ucap Pak Qosim.


Selanjut, wakil bupati Gresik yang terkenal dekat semua kalangan masyarakat itu berpesan kepada mempelai berdua bahwa semuanya bisa dicapai dengan modal taqwa. 

"Keluarga sakinah, mawaddah wa Rahmah hanya bisa dicapai dengan modal Taqwa", pesan Pak Qosim.


Setelah akad nikah dilanjutkan resepsi pernikahan. Undangan hadir dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Pantauan Awak Media GNN tampak hadir ketua DPC Gerindra Gresik dr. Asluchul Alif bersama istri, Ketua DPD  PAN Gresik H. Khamsun beserta istri, Ketua DPD Golkar Gresik H. Ahmad Nur Hamim, ketua RGS Indonesia H. Muslih Hasyim beserta istri dan Ketua DPRD Gresik H. Moch. Abdul Qodir beserta istri.(mad)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot