Minggu, 24 Januari 2021

AZZAHRA IMANIAR SUDEWO Putri Wakil Direktur Utama Harian Memo Juara 1 Lomba Menyanyi Di Food Junction Surabaya

SURABAYA, gerbangnusantaranews.com

Banyak peminat lomba menyanyi tingkat SD yang di selenggarakan oleh Boiko production grand pakuwon ini untuk ajang mencari bakat di usia dini, lomba yang di selenggarakan di Food Junction Grend Pakuwon Surabaya.


Lomba menyanyi yang bertemakan back to school itu banyak menarik perhatian orang tua wali murid dan banyak di antara wali murid yang mendaftarkan putra putri mereka  untuk mengikuti lomba.


Tampil di acara tersebut putri ke lima anak dari wakil direktur utama media cetak dan online Harian Memo AZZAHRA IMANIAR SUDEWO 7 th, zahra sebutan sehari-hari gadis cilik yang masih duduk di kelas 1 SDIT AL FATHIMIYYAH benowo surabaya itu berhasil meraih juara harapan 1 .


Karsu dewo wadirut harian memo yang juga wali murid dari Azzahra imaniar sudewo menjelaskan memang sengaja dia mengikut sertakan putrinya di lomba menyanyi tersebut untuk melati mental dan mengasah fokal putrinya "saya sengaja mendaftarkan putri saya untuk ikut lomba tersebut untuk melatih mental dan menggali bakat di putri saya" ungkap dewo pada sabtu,23/1/2021.


Karsu dewo juga mengucapkan trimakasih kepada SDIT al fathimiyyah dan pihak penyelenggara lomba Boiko prosuction yang sudah mendidik dan menjadikan putrinya sebagai penyanyi cilik berbakat di tingkat SD.(BNC-tim-GNN Patner)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar