qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

OWNER PT BSI OLAH KEBUGARAN DAN BRIEFING PAGI


GRESIK
- gerbangnusantaranews.com

Sebagai langka ikut serta berperan aktif dalam memutus penyebaran Covid 19 Yang sampai saat ini belum berakhir maka Owner PT Bumi Sentosa Indonesia (BSI) Sudadi, SE., mengajak seluruh karyawan untuk selalu meningkatkan imunitas diri dan selalu taat pada protokoler kesehatan sesuai ketetapan pemerintah.


Pada hari Minggu, 24 Januari 2021 PT BSI (Bergerak dibidang property) menyelenggarakan Senam kebugaran didepan kantor yang diikuti oleh seluruh karyawan Yang dipimpin langsung oleh Owner PT BSI Sudadi.


PT. Bumi Sentosa Indonesia komitmen dengan Misi nya yakni ikut serta progam pemerintah Indonesia yang sudah Merdeka 75 Tahun untuk mensejahterakan masyarakat Indonesia dalam  kepemilikan rumah murah dan berkualitas baik rumah subsidi maupun komersil dengan biaya terjangkau. sistem kepemilikan dengan cara KPR Bank maupun Inhouse, agar masyarakat Indonesia segera sejahtera.


Sebelum senam dimulai Sudadi memberikan sambutan sebagai bentuk briefing sekaligus arahan terkait kikerja di masa pandemi ini.


Ia berpesan agar selalu optimis dan semangat dalam bekerja, namun tetap jaga kesehatan dan keselamatan diri serta keluarga, tetap taat dan patuh pada protokoler kesehatan agar wabah corona ini segera sirna.


Ia juga mempertegas dalam beraktifitas agar selalu :

- Memakai masker

- Jaga jarak

- Cici tangan menggunakan sabun dan Air mengalir

- Hindari kerumunan

- Berdoa pada Alloh agar selalu diberikan keselamatan dan rizki yang melimpah.


Selanjutnya Ia berharap olah raga ini jangan hanya dilakukan di kantor saja bisa diterapkan juga pada keluarga,pungkasnya.(WLO)


Baca Juga

Related Posts