qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Dinar Syifa Azzhara Cahya Putri Raih Juara II Foto Typography


GRESIK
- gerbangnusantaranews.com

Prestasi sebagai bentuk mengukir sejarah yang diimpikan setiap orang, seperti halnya Dinar Syifa Azzhara Cahya Putri Siswi Kelas (8B) UPT SMP 9 Gresik, putri pasangan dari Didik Cahyono (43) dan Diana Indriasari (42), telah berhasil meraih juara 2 foto Typography Tahun 2020 tingkat Kabupaten dalam rangka road to milad yang diselenggarakan SMA Muhammadiyah 10 GKB- Gresik (SMAMIO).



Meski berprestasi jiwa rendah hati tetap tertanam sehingga rasa syukur  tetap dicurahkan, meskipun tidak mendapatkan juara satu, Alhamdulillah saya bisa mendapatkan juara dua, tentu saja semua ini berkat doa dan dukungan dari Kepala Sekolah UPT SMP 9 Gresik, dewan guru, serta kawan-kawan semua, dan terlebih kedua orang tua saya, yang tidak henti-hentinya mensuport saya” katanya saat ditemui dikediamannya, Kamis (21/1/2021) Pagi.



Ia mengaku senang walaupun hanya bisa meraih juara dua, dan dengan juara tersebut ia berharap dapat memacu semangat, supaya terus maju dan meraih prestasi agar kedepannya lebih baik lagi. Terangnya.



Sementara itu Diana Indriasari (orang tua) menuturkan," Tentu saja saya senang dan bangga, karena anak saya Dinar Syifa Azzhara Cahya Putri berhasil meraih juara dua, dan menjadi sebuah prestasi yang membanggakan,"



“ Jangan lupa terus maju dan meraih prestasi yang lebih baik lagi,” Tambahnya. (GNN Patner)

Baca Juga

Berita Terkait