qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

DPRD GRESIK : Sidang Paripurna Sampaikan Materi Pemberhentian Dan Pengangkatan Bupati -Wakil Bupati Gresik


GRESIK
- gerbangnusantaranews.com 

DPRD kabupaten Gresik selenggarakan Sidang paripurna dengan agenda Pengumuman Pemberhentian Bupati/Wakil Bupati Gresik Masa Jabatan 2016-2021 dan Pengumuman Pengangkatan/Pengesahan Bupati/Wakil Bupati terpilih tahun 2020..Rabu(27/1/2021)


Rapat parnipurna tersebut dipimpin langsung M.Qodir (Pimpinan DPRD Gresik) didamoingi wakil pimpinan Mujid Riduan dan diikuti oleh anggota DPRD lainnya.dan Bupati/wakil Bupati sendiri baik terpilih maupun habis jabatannya, seperti Gus Yani/Ning Min, dan M.Qosim melalui virtual.


Agenda sidang tersebut dilakukan secara singkat dengan membacakan pokok materi dimulai  pukul 13.00 wib s/d 13.30 wib oleh pimpinan DPRD Gresik 


M.Qodir (Pimpinan Sidang) didampingi Wakil Pimpinan Mujid Riduan dengan disaksikan anggota DPRD dan disaksikan secara virtual oleh Bupati/Wakil Bupati yang lama dan Baru membacakan materi sidang Parnipurna.


"Sebagai tindak lanjut surat dari KPU kab.Gresik nomor : 38/PL.02 7-SD/3525/KPU kab/.1/2021 tanggal 23 Januari 2021 tentang penyampaian penetapan pasangan calon Bupati dan wakil bupati terpilih dalam pemilihan Bupati dan wakil bupati Gresik tahun 2020, serta hasil rapat Banmus tanggal 25 Januari 2021, Maka tanggal 27 Januari 2021 dijadwalkan rapat parnipurna dengan agenda acara Pengumuman Pemberhentian Bupati/Wakil Bupati Gresik Masa Jabatan 2016-2021 dan Pengumuman Pengangkatan/Pengesahan Bupati/Wakil Bupati terpilih tahun 2020.."Cuplikan pembacaan rapat Parnipurna yang disampaikan oleh Pimpinan DPRD Gresik.


Dan Usai sidang parnipurna, M.Qodir didampingi Mujid Riduan menyampaikan bahwa kemungkinan kalau tidak ada halangan pelantikan akan dilaksanakan pada tanggal 17 Februari 2021 oleh Gubenur."Terangnya


Lebih lanjut, Mujid Riduan menerangkan bahwa nanti itu yang diundang oleh Gubenur yaitu Ketua DPRD seJawa timur yaitu 19 kabupaten/Kota diJawa timur dilakukan serentak kecuali Surabaya,. Banyuwangi dan Lamongan.


Terakhir M.Qodir menegaskan bahwa" Karena ini ada pesta demokrasi yang kita lalui dengan baik, Maka kami siap bersinergi apa yang menjadi program-program Gus Yani dan Bu Min untuk kabupaten Gresik kedepan yang lebih baik tentunya. (hi-GNN Patner)


Baca Juga

Related Posts