Minggu, 31 Januari 2021

HARLAH NU KE 95 : GP ANSOR PETIYINTUNGGAL GELAR RAKER DI BATU AMPAR MADURA


GRESIK 
- Pimpinan pengurus Ranting Gerakan Pemuda Ansor Petiyintunggal Kecamatan Dukun Kabupaten Gresik. Menggelar Perjalanan Religi sekaligus Rapat kerja (Raker) di Batu Ampar Madura.(30-31/1/2021)


Raker tersebut mengusung tema N3 Ngopi, Ngaji dan Ngabdi. Sebelum raker dilaksanakan peserta raker melaksanakan Giat Khotmil Qur'an di Maqom Auliya' Batu Ampar Madura. 


Ketua pimpinan GP Ansor Ranting Petiyintunggal Moh. Badruddin mengatakan, Alhamdulillah Sahabat Pengurus GP Ansor Petiyintunggal bisa melaksanakan Raker dengan penuh khidmah. " Semoga Penuh dengan inspirasi Berkah dan Barokah dari Para Auliya' Muassis NU Tepat Moment Harlah NU ke 95." Katanya. 


Raker ini dengan mengusung tiga kata yakni Ngopi adalah Ngolah pikir Untuk berdiskusi memecahkan masalah mengonsep setiap program GP Ansor. Ngaji adalah merupakan kegiatan bersama membaca kalam Illahi dan ritual untuk berkontemplasi mendekatkan diri kepada Alloh. Sedangkan, Ngabdi adalah bagian khidmah GP Ansor kepada NU, Masyarakat Dan Lebih Luas Lagi NKRI. " Semoga ini bisa kita wujudkan dalam masa periode 2020-2022." 


Badruddin menambahkan, selain N3 Ngopi, Ngaji dan Ngabdi dia mengajak untuk selalu kompak dalam kegiatan GP Ansor. " Profesi apapun sahabat Ansor monggo tetap khidmah dan mengabdi di Masyarakat pelayan masyarakat untuk Memberikan terbaik di Ranting atau Desa. " Pungkas Badruddin. 


Ketua pimpinan PAC GP Ansor Dukun Sahabat Syahidin menegaskan, Sahabat GP Ansor Banser dan MDS RA bisa kumpul dan menjadikan media sebagai sarana penguatan dan silaturrahim Organisasi yakni dengan aktif hadir pada Majelis Dzikir dan Sholawat Rijalul Ansor (MDS RA).


"Dijelaskan bahwa, kegiatan MDS RA harus rutin dilaksanakan Ya minimal satu bulan sekali untuk bertemu sebagai bentuk menghidupkan Program GP Ansor dan penguatanya. " 


Dia berharap Raker ini bisa ditindaklanjuti dengan tahapan dan jadwal program kedepan. (HOO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kepincut Setigi, Kick Andy Undang Kades Abdul Halim

Kades Sekapuk Abdul Halim Bersama Kick Andy Di Studio MetroTV Jakarta.  GRESIK - gerbangnusantaranews.com Kades Sekapuk Abdul Halim lagi-la...