Kamis, 07 Januari 2021

Kejaksaan Negeri Lamongan Siap Sukseskan PEN 2021.

Lamongan, gerbangnusantaranews.com  Kejaksaan Negeri Lamongan menyatakan siap mengawal dan mensukseskan program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) 2021 meliputi 7 program kerja prioritas. Rabu 6/01/2021.


“Ketujuh program kerja prioritas tersebut diantaranya pendampingan dan pengamanan pemulihan ekonomi nasional dalam rangka percepatan pembangunan nasional,” kata Kajari Lamongan Agus Setiadi.


Agus menjelaskan, langkah awal yang akan dilakukan yakni membentuk kapasitas sumber daya manusia melalui pembangunan manajemen karir yang jelas, terstruktur, dan transparan. Selain itu juga menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan yang tematik.


“Digitalisasi kejaksaan untuk sistem kerja yang efisien transparan akuntabel dan berbasis teknologi informasi. Penegakan hukum yang berkeadilan, serta memberikan kemanfaatan, khususnya dalam upaya memulihkan korban kejahatan dan memperbaiki pelaku,” ucapnya.


Kemudian lanjut Agus Setiadi, penanganan perkara tindak pidana korupsi yang berkualiatas dan berorientasi penyelamatan keuangan negara.


“Yang terakhir, penyelesaian perkara dugaan pelanggaran Hak Asasi Manusia , yang berat secara tuntas, bermartabat, dapat diterima oleh berbagai pihak, dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” tuturnya.


Dia menambahkan, program pemulihan ekonomi nasional ini merupakan salah satu upaya untuk memulihkan pembangunan pasca pandemi Covid-19. Agar nantinya negara siap menghadapi ancaman yang bisa membahayakan stabilitas keuangan.


“Kejaksaan negeri Lamongan akan siap mengawal dan juga ikut mensukseskan sepenuhnya program PEN tahun 2021 ini. Semoga bisa berjalan lancar sesuai dengan yang diharapkan oleh Pemerintah,” tandasnya  - ( AGS )

1 komentar:

Kepincut Setigi, Kick Andy Undang Kades Abdul Halim

Kades Sekapuk Abdul Halim Bersama Kick Andy Di Studio MetroTV Jakarta.  GRESIK - gerbangnusantaranews.com Kades Sekapuk Abdul Halim lagi-la...