Kamis, 07 Januari 2021

MTS NU Trate Gresik Juarai Lomba Administrasi,Kebersihan Dan Penghijauan Madrasah.

GRESIK - GNN Indonesia 

Alhamdulilah sebuah kejutan manis di awal tahun 2021 MTs NU Trate Gresik meraih Juara 1 Tingkat Kabupaten yakni Lomba Administrasi, Kebersihan, dan Penghijauan Madrasah dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti (HAB) Ke 75 Kementrian Agama RI yang Tahun ini di  selenggarakan  di MAN 2 Gresik. Ungakap Nduk Muslihah. Selaku Kepala Madrasah.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh kemenag Gresik ini diikuti oleh seluruh madrasah di kabupaten Gresik baik negeri maupun swasta dengan penilaian sesuai tingkatan nya. Sejak bulan Nopember penilaian telah dilakukan oleh Tim penilai kemenag dengan melibatkan para pengawas dan unsur pejabat Kemenag.


Kakankemenag Kabupaten Gresik Markus, S.Pd., MM.Pd.,MH., menyampaikan bahwa di tengah Pandemi ini kita dituntut untuk tetap meiliki prestasi dan terus berinovasi dalam setiap momentum yang kita kerjakan, sebagai pelopor dalam pendidikan menjadi garda terdepan dengan semangat perlombaan ini merupakan program yang telah dilakukan secara rutin untuk sama-sama dalam memajukan pendidikan madrasah di kabupaten Gresik." Ungkap Bapak Kepala kemenag Gresik(5/1/2021)


MTs NU Trate Gresik merupakan Madrasah di bawah naungan LP Ma'arif NU Gresik senantiasa memberikan informasi dengan prestasi yang diraih, terakhir menjuarai KIR Tingkat Nasional. Hal ini menjadikan kebanggaan tersendiri bagi LP Ma'arif NU Gresik, untuk itu kami mengajak kepada seluruh lembaga pendidikan Ma'arif untuk terus memaju meningkatkan kualitas dan kompetensi demi peningkatan mutu pendidikan. Ungkap Jazuli Ketua Maarif NU Cabang Gresik.


Dikatakan Pak jazu'  prestasi ini harus dipertahankan dan perlu disyukuri karena ini  untuk pemicu semangat lembaga." Semoga berkah dan Barokah untuk Restoratif dalam memajukan pendidikan di bawah naungan LP Maarif kabupaten Gresik."Pungkas Pak Jazu' sapaan akrabnya.(Hoo/Fiq)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kepincut Setigi, Kick Andy Undang Kades Abdul Halim

Kades Sekapuk Abdul Halim Bersama Kick Andy Di Studio MetroTV Jakarta.  GRESIK - gerbangnusantaranews.com Kades Sekapuk Abdul Halim lagi-la...