qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Ki WONGSO (Ketua Fraksi Golkar) Sumbang Biaya Renovasi 3 Rumah dan 1 Masjid

Gresik - gerbangnusantaranews.com

Kondisi ekonomi selama masa pandemi Covid-19 belum pulih. Masyarakat merasakan dampaknya langsung. Kondisi ini menarik empati ketua Fraksi Golkar DPRD Gresik Wongso Negoro. Minggu (31/1/2021) Ki Wongso panggilan akrabnya menyerahkan langsung sumbangan renovasi untuk 3 rumah dan 1 mushola. 


"Alhamdulillah, hari ini bersama dengan para pendukung, saya telah serahkan sumbangan untuk renovasi 3 rumah dan 1 mushola", terang Wongso kepada Media GNN


Sumbangan tersebut diterima langsung oleh  Samsul ketua RT 6/2, Manan ketua RT 6/2, kasmon ketua RT 6/2 dan Yadi ta'mir mushola Baitul Rohman RT 6/2 desa Ngepung Kecamatan Kedamean Kabupaten Gresik.


Menurut Ki Wongso sumbangan ini sebagai bentuk perhatiannya terhadap konsituen di daerah pilihannya di tengah lambatnya kondisi ekonomi saat masa pandemi Covid-19. "Di masa sulit seperti saat ini, kita harus saling membantu sehingga pandemi Covid-19 ini kita bisa lalui bersama denga lebih mudah", ujar Ki Wongso.


Sumbangan kali ini sengaja diberikan oleh Ki Wongso untuk renovasi rumah dan mushola yang kondisinya memang sangat membutuhkan bantuan. Ketua RT dan Ta'mir Mushola yang menerima sumbangan menyampaikan terima kasih atas sumbangan yang diberikan oleh ketua fraksi Golkar Ki Wongso. 


"Ini adalah wujud kepedulian anggota dewan kepada masyarakat, semoga Pak Wongso selalu mendapat berkah", Harap Yadi ketua Ta'mir mewakili warga yang menerima bantuan. (mad)

Baca Juga

Berita Terkait