Rabu, 20 Januari 2021

KONFERENSI PAC PERGUNU MENGANTI JADIKAN BENTUK SINERGIS DENGAN LEMBAGA NU DAN GURU.


GRESIK
- GNN Indonesia 

Bertempat di lembaga Yayasan Bahrul Ulum Pelem Watu Kecamatan Menganti Kabupaten Gresik. Pimpinan Anak cabang Persatuan Guru NU (PAC PERGUNU) menganti hari ini mengadakan Konferensi pemilihan pengurus Pergunu Periode 2021- 2026.


Konferensi ini merupakan agenda 5 tahunan yang harus ditaati dan dijalankan oleh pengurus di PAC Pergunu kabupaten Gresik. Untuk masa periodesasi organisasi.(20/1/2021)


Dalam konferensi tersebut Mukhlisin SAg terpilih secara Aklamasi untuk masa periode 2021- 2026.


Dalam kata sambutannya dia mengatakan,Guru NU ini sangat banyak maka ini perlu kita satukan dan sinergikan agar ini menjadi kekuatan bagi Guru NU." Terutama Yang tergabung Di Barugres Barisan guru Gresik SDM nya sudah mumpuni dan berpengalaman." Katanya. 


Dia, berharap kedepan PAC Pergunu menganti bisa sinergis dengan lembaga yang lain untuk bersama mengawal dan memajukanya. " ini butuh proses panjang dan dukungan dari steholder yang lain. "Jelas Mukhlisin 


Dalam konferensi ini dibuka oleh ketua Pergunu Jawa timur H. Sururi MM dia mengatakan, Insyallah pergunu Jatim akan mendirikan membentuk Pengurus Kecamatan (PAC)  sejawa timur." Upaya pengurus Wilayah ini adalah komitmen bersama dalam usaha meningkatkan dan membumikan Pergunu di Jawa timur." 


Sururi menambahkan,dari program S2 besiswa S2 dari pergunu jatim paling banyak adalah dari Gresik. " Alhamdulillah Gresik masih mendominasi baik program S2 dan database Pergununya." Jelas Sururi.


Dia berharap pelaksanaan konferensi PAC Pergunu kabupaten Gresik bisa dijadikan evaluasi dan kemajuan untuk Pergunu kedepanya." Pungkasnya (Hoo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kepincut Setigi, Kick Andy Undang Kades Abdul Halim

Kades Sekapuk Abdul Halim Bersama Kick Andy Di Studio MetroTV Jakarta.  GRESIK - gerbangnusantaranews.com Kades Sekapuk Abdul Halim lagi-la...