Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Senin, 18 Januari 2021

PC LPBINU GRESIK SALURKAN SEMBAKO KE KELUARGA TERPAPAR COVID 19.


Gresik 
- GNN Indonesia 
Lembaga Penanggulangan bencana dan perubahan Iklim  (LPBI NU). Hari ini melakukan giat aksi pembagian paket sembako ke 4 Kecamatan yakni Dukun, Bungah, Cerme dan Benjeng (18/1/2021)


Ketua PC LPBINU  Gresik Abd Basit mengatakan, tujuan dari giat ini adalah kepedulian kita kepada masyarakat yang sebagian terpapar covid 19." Hal ini menjadi ikhtiar untuk meringankan beban warga yang terpapar covid 19." Ujarnya


Basit menambahkan, Kami menyalurkan paket sembako 250 kepada warga yang terpapar covid dengan langsung mengunjungi kerumah masing masing. " Ini juga sudah kita kordinasikan kepada tim LPBINU di 4 kecamatan. " Alhamdulillah bisa dilaksanakan dengan baik."Jelas Basit. 


Sekretaris PC LPBINU  Gresik Sholihul Fathoni menjelaskan, Giat sosial ini sebagian dari program LPBINU disamping penanganan kebencanaan iklim perubahan dan lingkungan." Dan Alhamdulillah kita bisa berbagi." Kata Fathoni. 


"Untuk bencana banjir Gresik Selatan kemarin kami juga membuka posko peduli banjir bekerjasama dengan PCNU Dan Lazisnu Gresik. " Alhamdulillah bisa sinergis dengan stekholder yang lain sehingga penanganan Banjir Gresik Selatan baik distribusi sembako dan evakuasi warga bisa tertangani dengan baik." Jelas Toni panggilan akrabnya. (Hoo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot