qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Pencuri Laptop di SDN Mejasem Desa Bakung Kec Kanor di Tangkap Reskrim Polres Bojonegoro


BOJONEGORO
, gerbangnusantaranews.com 

Lagi - lagi Pencurian dengan pemberatan terjadi di sebuah Sekolah Dasar Negeri di Dusun Mejasem Desa Bakung    Kecamatan Kanor Kabuoaten Bojonegoro, diamankan di Mapolres Bojonegoro.senin 18/01/2021.


Dalam gelar acara pres rilis  di taman Reskrim polres Bojonegoro, Kapolres Bojonegoro AKBP Egi Guna Pandia, menjelaskan pada media yang hadir dalam gelar tersebut, ada beberapa kasus dalam beberapa minggu lewat yang berhasil di tangani Reskrim, semua dari bantuan informasi dari masyarakat.


Kronologi kejadian pada tanggal 09 /01/2021 jam 06.30. tersangka JS Umur ( 37 ) swasta  alamat Desa Bakung Kec Kanor Bojonegoro dan J umur ( 37)  swasta asal Desa Sumberjo Kec Sumberjo Kab Bojonegoro, secara bersama - sama melakukan pencurian di dalam gedung Sekolah Dasar Negeri Mejasem dan menggasak barang elektronik  berupa laptop.22 buah dengan cara memotong kawat dan merusak gembok pintu sekolahan.


Kejadian tersebut di amankan penyidik sebgaibbarang bukti berupa 12 laptop dan bukti surat pembelian dan sebuah Tang dengan kejadian tersebut para pelaku dikenakan pasal KUHP 363 yang ancaman hukuman nya 7 tahun.


" Masih dengan AKBP Egi Guna Pandia Kapolres Bojonegoro agar masyarakat selalu waspada terhadap lingkungan nya masing - masing bisa menjaga keamanan dan ketertiban, dan selalu menjaga hubungan baik dengan kepolisian agar selalu melaporkan kalau ada kejadian yang mengganggu ketertiban umum atau terjadi pencurian dengan pemberatan, dalam acara pers rilies ini diserahkan kembali laptop pada pihak korban sekolah, dan di imbau agar selalu menjaga protokol kesehatan di masa pandemj ini,"pungkasnya. ( AGS )

Baca Juga

Berita Terkait