Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Kamis, 28 Januari 2021

PAC FATAYAT NU UJUNGPANGKAH BERSINERGI DENGAN DINAS KESEHATAN KABUPATEN GRESIK.


GRESIK
- gerbangnusantaranews.com

Kerjasama organisasi dengan instansi lain dalam hal pemberdayaan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat adalah tujuan dari banom Pengurus Anak Cabang Fatayat NU Ujungpangkah. 


Hal ini dibuktikan dengan rapat kordinasi dengan Dinas kesehatan di ruang pertemuan Dinas kesehatan kabupaten Gresik (28/1/2021)


Ketua pimpinan PAC Fatayat NU Ujungpangkah Jazilah mengatakan, sengaja kami hadir bersama pengurus harian (PH) Fatayat untuk kerjasama dengan dinas kesehatan kabupaten Gresik."Saya pikir program kesehatan untuk masyarakat sangat penting apalagi pada situasi pandemi seperti ini. " Ungkapnya. 


Program kesehatan ini nanti akan di laksanakan pada kegiatan Harlah Fatayat NU Ujungpangkah pada bulan April 2021."Sambungnya. 


Moment Harlah ini bisa dijadikan khidmah dan pembuktian kepada masyarakat bahwa PAC Fatayat NU Ujungpangkah peduli dengan kesehatan masyarakat." Pungkas Jazilah. 


Sementara itu kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Gresik Dr. Ghozali dalam pertemuan itu mengajak masyarakat khususnya banom Fatayat untuk mensosialisasikan dan mengajak untuk vaksin. " karena dengan kita vaksin banyak manfaatnya untuk imunitas tubuh. " Jelas Dr. Ghozali. 


Dia juga mengajak agar dalam kegiatan apapun Yang mendatangkan masa harus menerapkan protokol kesehatan yakni selalu pake masker, mencuci tangan Yang bersih di air Yang mengalir dan jaga jarak. "Pungkasnya


Harapan bersama dengan kerjasama ini bisa meningkatkan soliditas dan solidaritas antara instansi terkait dengan Banom Fatayat NU Ujungpangkah. (Hoo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot