qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

PC LPBINU GRESIK SALURKAN BANTUAN ALKES DAN SEMBAKO UNTUK TENAGA MEDIS.


GRESIK
- gerbangnusantaranews.com

Lembaga penanggulangan Bencana dan perubahan iklim Nahdlatul Ulama (LPBI NU) Kabupaten Gresik hari ini melakukan giat sosial dengan memberi bantuan Alkes dan Sembako ke Mabarrot Wringinanom (21/1/2021).


Bantuan ini adalah murni merupakan hasil kerjasama PC LPBI NU Gresik dengan para Donatur dan Aghniya' total berjumlah Rp 11.000.000


Sumbangan tersebut berupa Alat kesehatan dan sebagian berupa sembako diantaranya Hamzat, sarden, Hanscoon, masker, beras, minyak dan gula. 


Ketua PC LPBI NU Gresik Abd Basit mengatakan, Alhamdulillah PC LPBI NU Gresik bisa berbagi untuk meringankan beban mereka karena tenaga medis adalah garda terdepan untuk perawatan dan penanggulangan Covid 19." ini menjadi apresiasi bagi tenaga medis khususnya di mabarrot Wringinanom." Ungkap Basit. 


Penyerahan bantuan ini langsung diterima oleh dr. Mus mulianah selaku direktur klinis Mabarrot MWC NU Wringinanom dan ketua lembaga kesehatan NU (LKNU) Bapak Mukhlasin. 


Dalam kata sambutan Mukhlasin mengatakan, ucapan ribuan terimakasih kepada PC LPBI NU Gresik yang sudah memberikan bantuan alkes dan sembako semoga bermanfaat untuk tim medis Mabarrot MWC NU Wringinanom. " Alhamdulillah semoga berkah dan barokah Amiin. " Ucapnya.


Harapannya kerjasama ini bisa memberikan Ghirrah dalam berkhidmah kepada NU dan NKRI untuk membantu pemerintah dalam pencegahan pandemi covid 19." Pungkasnya (Hoo)

Baca Juga

Related Posts