Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Senin, 18 Januari 2021

PONPES ALKARIMI TEBUWUNG DUKUN GRESIK BERDUKA.


GRESIK 
- GNN Indonesia 

Ponpes Alkarimi Tebuwung Dukun hari ini berduka pasalnya, dewan pengasuh KH.Abd Fatah Manan meninggal dunia. Tepatnya pukul 4.30 Wib (18/1/2021).


Yai Abd Fatah merupakan Pengasuh Yang gemar dan semangat akan seni baca Alqur' an Qosidah dan Drumband. Disamping kegiatan mengajar Agama diponpes Alkarimi. 


Selain itu juga beliau sangat konsisten dan istiqomah dalam rangka menghidupkan seni religi, seni Musik drumband dan Tilawatil Qur'an sebagai risalah dakwah ponpes Alkarimi Desa Tebuwung Kecamatan Dukun Kabupaten Gresik dan beliau juga menjadi salah satu pengurus MWC NU Dukun. 


Disholatkan di Masjid Salafiyah ponpes Alkarimi

Ribuan warga masyarakat mengiringi untuk penghormatan terakhir dengan ikut mensholatkan dan menghantarkan jenazah beliau. 


Atas nama keluarga KH. Marzuki Mustamar Ketua Tanfidziyah PWNU Jatim mengatakan, kita merasa kehilangan sosok Yai Abd Fatah beliau selama hidupnya dihabiskan dengan Ilmu baik mengajarkan ilmu Agama maupun ilmu umum dan segi penerapanya." Maka hidup adalah dengan Ilmu." Jelas Yai Marzuki dalam kata sambutannya. 


Beliau juga Isyhad atau penyaksian akan kebaikan KH. Abd Fatah Manan selama hidupnya yang dijawab dan di Amini para jamaah yang hadir. (Hoo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot