qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Tiga Ketua Partai Secara Tak Sengaja Bertemu Saat Goes


GRESIK
 - GNN Indonesia 

Adem rasanya melihat pemandangan ini. Setelah melalui perhelatan pilkada yang cukup menegangkan, ketiga tokoh penting Gresik ini hari ini minggu (17/1/2021) bertemu di cafe 44 Jl. Panglima Sudirman Gresik. Mereka bertiga adalah ketua DPC PKB Gresik H. Moh. Qosim, Ketua DPD Golkar Gresik H. Ahmad Nurhamim dan Ketua DPD PAN Gresik H. Khamsun.


Ketiga tokoh penting tersebut kepada GNN mengakuit secara tidak sengaja bertemu saat melakukan aktivitas olah raga bersepeda (Gowes). "Kebetulan kita bertemu saat rehat sebentar setelah kita gowes", ujar Pak Qosim. 


Pria Berkumis yang selalu nampak tersenyum itu mengungkapkan bahwa aktifitas gowes baginya adalah merupakan kegiatan rutin dalam rangka meningkatkan imun di dalam tubuh. "Semingu minimal tiga kali saya gowes bersama teman-teman", terang Pak Qosim.


Hal senada juga disampaikan oleh Ahmad Nurhamim akrab dipanggil Anha yang selalu rutin melakukan gowes bersama para pendukungnya yang biasa disebut Gardu Anha. "Gowes rutin saya lakukan bersama Gardu Anha, selain meningkatkan imun juga demi kebersamaan", ujar Anha.


Berbeda lagi dengan Khamsun. Bagi ketua partai yang juga pengusaha ini olah raga wajib dilakukan setiap hari di sela-sela kesibukannya sebagai pengusaha. "Tiap pagi setelah sholat subuh, saya pasti sempatkan untuk joging atau gowes demi menjaga kesehatan dan stamina tubuh", terang pria yang biasa dipanggil Pak Dhe.


Ketiga petinggi partai tersebut berharap olah raga bisa menjadi gaya hidup bagi masyarakat apalagi di tengah musim pandemi Covid-19 seperti sekarang ini. "Semoga dengan olahraga masyarakat selalu sehat dan terhindar dari covid-19", harap ketiganya. (Mad)

Baca Juga

Berita Terkait