qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Agus Sandra Arilia Menjadi Nakoda Baru Dusun Lengkong Desa Tanahlandean

GRESIK- gerbangnusantaranews.com

Guna memaksimalkan kinerja Pemerintahan Desa (Pemdes) yang bersih dari Kolusi, Korupsi dan Nepotisme (KKN) dalam hal pelayanan, serta menjalankan peraturan daerah yang mengatur tentang Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Desa (P3D), pada hari Senin, 1 Februari 2021 Pemdes Tanahlandean Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik melalui Panitia P3D menyelenggarakan penjaringan atau test tulis untuk posisi jabatan Kepala Dusun Lengkong


Saat diwawancarai oleh media GNN pada saat proses ujian berlangsung Kepala Desa Tanahlandean Feri Hermawan menyampaikan bahwa mekanisme pelaksanaan ini diserahkan sepenuhnya pada panitia yang sudah dibentuk disebelumnya.


Sementara saat sambutan Kades berharap pada calon yang lulus seleksi diharapkan selalu menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab, selalu membangun komunikasi baik dengan perangkat desa maupun pada masyarakat yang dipimpinnya.


Ia berpesan jalankan tugas penuh tanggung jawab sesuai Amanah dan peraturan yang berlaku, kepada yang belum beruntung atau tidak lolos jangan berkecil hati karena masa depan masih terbuka untuk mengabdi dan berkarya.


Sementara perwakilan dari Polsek Balongpanggang Syaifudin (Waka Polsek) menyampaikan pesan agar jaga keamanan dan ketertibab, tetap taat pada pelaksanaan PPKM dalam rangka cegah Covid, pesan ini ditujukan pada semua hadirin yang bisa disampaikan pada keluarga dan masyarakat.


Kasih Pemerintah Kecamatan Balongpanggang Hermanto memberi arahan mekanisme atau prosedur yang perlu dilaksanakan hingga proses pelantikan.


Adapun hasil test yang diselenggarakan di Balai desa Tanahlandean yang dihadiri oleh unsur desa dan jajaran Muspika Balongpanggang tersebut sebagai berikut : 

- Agus Sandra Arilia Total Nilai 93

- Kiki Risal Alvindo Total Nilai 45

Sehingga yang berhak untuk diajukan Rekom Camat untuk ditetapkan dan diadakan pelantikan adalah Agus Sandra Arilia.(WLO)


Baca Juga

Related Posts