Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Senin, 01 Februari 2021

Rapat koordinasi MWC LP Ma'arif NU Se Kabupaten Gresik

GRESIK- gerbangnusantaranews.com 

Mengawali kegiatan di bulan Februari dilaksanakannya kegiatan Rapat koordinasi terkait dengan berbagai macam program yang akan dijalankan ke depannya.


Salah satunya adalah persiapan pelaksanaan UAMNU di mana sudah mendekati jadwalnya. Berbagai uraian persoalan yang terjadi selama simulasi kemarin.   


Rakor tersebut ditempatkan di Kantor Maarif Cabang Gresik Jalan MH Thamrin 50 Gresik.1/2/2021


Moh.Yusuf selaku operator Cabang Maarif menyampaikan bahwa kendala-kendala tersebut telah dilakukan perbaikan demi tercapainya tujuan yang kita harapkan bersama, meskipun itu masih ada saja yang mencoba untuk meng-hack aplikasi yang sudah di desain segitu rupa supaya tidak jebol.


Dalam rapat ini juga disampaikan mengenai nomor registrasi bagi lembaga yang berada dalam nanungan LP Ma'arif NU yang telah dikoordinasikan dengan Ma'arif pusat, mengingat piagam Ma'arif per Januari sudah habis masanya, maka perlu dilakukan up date piagam Ma'arif tersebut. Ungkap "Mabrur Ajmain sekretaris Maarif cabang Gresik. 


"Dalam melaksanakan perkhidmatan dalam jam'iyah Nahdlatul Ulama kita harus tetap semangat melayani berbagai lembaga yang membutuhkan pelayanan dari kita semua, Ma'arif cabang siap menerima kritikan dalam rangka membangun kebersamaan peningkatan kualitas pendidikan yang ada di Gresik. "Jelas pak Jazuli Ketua Maarif Cabang Gresik. (HOO)


KLIK untuk melihat vidio


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot